Find Us On Social Media :

10 Tempat Paling Bahagia di Dunia (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 17 Oktober 2015 | 13:00 WIB

10 Tempat Paling Bahagia di Dunia (2)

Intisari-Online.com - Setiap tahun, PBB merilis daftar Negara paling bahagia di dunia. Ini ditentukan oleh para ahli terkemuka berdasarkan berbagai bidang, seperti ekonomi, psikologi, kesehatan, dan kebijakan publik. Paling tidak, kita harus mengunjungi salah satu dari 10 tempat paling bahagia di dunia berikut ini meski hanya sekali.

6. Finlandia

Taman Nasional Riisitunturi, letaknya di dekat Posio, Finlandia Selatan. Tempat ini terlihat seperti hutan bonek saljut. Medan yang dilalui terbilang sulit, terlebih di musim dingin. Meski demikian, ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk pengalaman di luar.

7. Belanda

South of The Hague, merupakan keramain Delft dan pusat kota bersejarah dikenal dengan kanal yang melintasi banyak jalan-jalan. Bangunan bersejarahnya begitu indah, salah satunya adalah balai kotanya.

8. Swedia

Di tepi laut di wilayah Marstrand terkenal dengan Carlsten, yaitu sebuah benteng raksasa abad ke-17. Ini juga merupakan tujuan berlayar terpopuler dan menjadi tuan rumah piala bergengsi pertandingan Swedia, yaitu acara melibatkan para pelaut terbaik di seluruh dunia.

9. Selandia Baru

Salah satu tempat terbahagia di Selandia Baru adalah Taman Nasional Tongariro, dimana taman nasional ini merupakan taman nasional tertua di Selandia Baru dan keempat yang didirikan di dunia. Tempat ini juga masuk dalam situs warisan UNESCO dan memiliki tiga gunung api aktif.

10. Australia

Uluru atau Ayers Rock yang terletak di Northern Territory, Australia Tengah, juga merupakan situs warisan dunia UNESCO. Batu besar akan melihatkan pembentukan batu pasir dan memunculkan warna pada waktu yang berbeda dari hari dari tahun yang berbeda. Terutama saat fajar serta matahari terbenam, akan muncul sinar kemerahan. Sangat indah!

Menikmati keindahan alam merupakan salah satu kebahagiaan yang bisa kita rasakan di dunia. Dan itu dia 10 tempat terbahagia di dunia, semoga dapat menjadi referensi Anda untuk jadwal liburan selanjutnya!