Find Us On Social Media :

Semesta Buku Gramedia: Festival Buku dengan Penawaran dan Kegiatan Menarik

By Ade S, Kamis, 7 Desember 2023 | 17:01 WIB

Salah satu rangkaian acara Semesta Buku Gramedia.

Intisari-Online.com - Dimulai pada 1974, sebuah visi mulia tentang mencerdaskan bangsa Indonesia melalui imajinasi dan pengetahuan, diwujudkan melalui langkah-langkah kecil namun signifikan.

Penerbit Buku Gramedia menjadi batu loncatan pertama dalam perjalanan mewujudkan visi tersebut.

Mendekati setengah abad berlalu, visi itu terus berkembang.

Enam penerbit yang merupakan bagian dari kelompok penerbitan Gramedia—Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widiasarana Indonesia, Kepustakaan Populer Gramedia, Bhuana Ilmu Populer, dan M&C—telah meluncurkan sebuah inisiatif segar, Semesta Buku.

Semesta Buku merupakan sebuah komunitas yang didedikasikan untuk menelusuri dan memperkaya dunia literasi.

Tujuannya adalah memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk menemukan dan menikmati buku-buku berkualitas.

Dengan koleksi yang mencakup berbagai genre, termasuk fiksi, non-fiksi, dan buku anak-anak, Semesta Buku berkomitmen untuk mengatasi hambatan akses terhadap literatur yang berkualitas.

Semesta Buku akan digelar pada hari Rabu sampai Minggu, 6–10 Desember 2023, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta.

Para pecinta dan penikmat buku dapat hadir mulai pukul 10.00–19.00 WIB di hari Rabu-Jumat, dan pukul 10.00–21.00 WIB di hari Sabtu-Minggu.

Selama lima hari, para pecinta dan penikmat buku dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, mulai dari nonton bareng, jumpa penulis, diskusi penulisan, konsultasi bersama editor, lomba mewarnai, donasi buku, hingga diskon buku terbesar di 2023.

Bersama lebih dari sepuluh komunitas baca, Semesta Buku juga mengundang semua pihak yang peduli terhadap literasi untuk bergabung dalam kerjasama mengembangkan dunia literasi Indonesia.

Selain itu, acara Semesta Buku memberikan kesempatan bagi setiap customer yang berbelanja menggunakan kartu Debit BTN Visa akan mendapatkan voucher Gramedia.