Find Us On Social Media :

10 Tempat Wisata Air Terbersih di Dunia (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 31 Oktober 2015 | 11:00 WIB

10 Tempat Wisata Air Terbersih di Dunia (2)

Intisari-Online.com - Sudah berapa kali Anda berlibur ke pantai atau danau? Tak jarang kita akan menemui air yang kotor, sehingga kita mengurung niat untuk berenang di sana. Nah, berikut ini adalah 10 tempat wisata air terbersih di dunia yang dapat menjadi referensi liburan Anda:

4. Exuma, Bahama

Kurang lebih 360 pulau di Baham, termasuk Exuma, dikelilingi oleh air yang biru dan jernih. Warna, suhu air, dan kejelasan melihat ke dalam air menjadikan keindahan di tempat ini tidak diragukan. Ketika air sedang surut, akan terlihat gundukan pasir putih yang semakin membuat betah karena keindahannya.

5. Zamami, Jepang

Zamami menjadi tujuan populer saat ini dengan ukurannya yang kecil, namun memiliki air yang begitu jernih. Di sini, pengunjun dapat menikmati keindahan bawah laut dengan menyelam atau snorkeling di antara ikan dan terumbu karang. Pada musim semi dan musim dingin, orang-orang pun tak mau ketinggalan untuk melihat ikan paus bungkuk melalui perahu atau gazebo.

6. Hvar, Kroasia

Pantai di pulau Hvar memiliki tingkat kejernihan air yang sangat jelas. Kita dapat melihat perahu yang seakan melayang atau melihat bayangan kapal di bawah air dengan jelas.

7. Koh Lanta, Thailand

Laut Andaman di sebelah barat daratan Thailand, Koh Lanta memiliki beberapa pantai yang indah dengan air yang jernih (lebih jernih lagi ketika air dangkal). Meski banyak tempat yang lebih dalam kedalaman airnya di sekitar, namun Koh Lanta menawarkan pemandangan yang tidak bisa ditolak, seperti terumbu karang, warna-warni ikan, dan gua-gua bawah air yang tersembunyi.