Find Us On Social Media :

Tak Hanya Indah, 10 Kota Ini Juga jadi yang Terbaik di Dunia untuk Menempuh Pendidikan (1)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 7 November 2015 | 13:30 WIB

Tak Hanya Indah, 10 Kota Ini Juga jadi yang Terbaik di Dunia untuk Menempuh Pendidikan (1)

Intisari-Online.com - Belajar dan menimba ilmu di luar negeri tentunya menjadi keinginan banyak orang. Selain ilmu, kita juga akan mendapat banyak pengalaman, mulai dari teman yang berasal dari berbagai belahan dunia dan pelajaran budaya di sebuah daerah baru. Jika Anda atau kerabat Anda sedang mencari referensi, berikut ini adalah 10 kota terbaik di dunia untuk menempuh pendidikan:

1. Sydney

Sudah pasti Sydney dikenal sebagai salah satu kota yang didatangi banyak pelajar untuk bersekolah di sini. Selain itu, kita juga dapat menikmati waktu sore di Pantai Bondi dan melewati sekitaran Sydney Habor.

2. Paris

Tidak hanya terkenal sebagai kota romantis, Prancis juga tepat menjadi pilihan kita yang ingin bersekolah. Selain terdapat banyak makanan, Paris menyuguhkan banyak museum seni-budaya yang tentunya bermanfaat untuk kita sebagai pengetahuan.

3. London

London akan memberikan banyak pengalaman ketika kita menempuh pendidikan di sini. Kita akan merasakan naik Tube, yaitu kereta bawah tanah. Kemudian, hampir semua museum di sini gratis, dan terdapat teater West End yang setara dengan Broadway. Yang tidak ketinggalan adalah banyak makanan-makanan terbaik di dunia.

4. Florence

Menempuh pendidikan di kota ini juga sekaligus mengajak kita belajar memasak makanan Italia serta seni Renaissance. Ada beberapa galeri yang dapat kita kunjungi, seperti di Uffizzidan Palatina. Menarik, bukan?

5. Dublin

Ibu kota Irlandia ini juga menjadi tempat banyak orang menempuh pendidikannya. Jika ingin mencoba, di sini kita bisa ikut mendapat pengalaman dari pesta minuman.