Find Us On Social Media :

Tak Hanya Indah, 10 Kota Ini Juga Jadi yang Terbaik di Dunia untuk Menempuh Pendidikan (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 7 November 2015 | 14:00 WIB

Tak Hanya Indah, 10 Kota Ini Juga Jadi yang Terbaik di Dunia untuk Menempuh Pendidikan (2)

Intisari-Online.com - Belajar dan menimba ilmu di luar negeri tentunya menjadi keinginan banyak orang. Selain ilmu, kita juga akan mendapat banyak pengalaman, mulai dari teman yang berasal dari berbagai belahan dunia dan pelajaran budaya di sebuah daerah baru. Jika Anda atau kerabat Anda sedang mencari referensi, berikut ini adalah 10 kota terbaik di dunia untuk menempuh pendidikan:

6. Berlin

Kota ini terkadang dikenal karena kreatif-nya, dan kadang terkenal mengganggu, karena di sini kita dapat menemukan banyak seni pertunjukan, arsitektur Bauhaus, dan banyak anak muda yang sudah pindah ke sini. Jadi, jika bosan atau lelah setelah belajar seharian, kita tak akan bingung untuk mencari hiburan.

7. Beijing

Beijing juga sudah menjadi pilihan sebagian orang dari berbagai negara untuk menempuh pendidikan. Kita juga bisa melihat pemandangan yang tidak biasa di sini sebagai pengalaman, seperti memakan udang hidup.

8. Barcelona

Untuk pendidikan, Barcelona sudah tidak diragukan lagi. Keunggulan yang bisa diperoleh jika menempuh pendidikan di sini adalah pada saat libur, kita dapat menghabiskan waktu dengan mudah di pantai dan berjalan-jalan di La Rambla.

9. Buenos Aires

Di sini kita dapat melihat arsitektur yang bagus dan megah, ditambah dengan kesempatan menyaksikan pertunjukkan live tango di jalanan, atau sekadar duduk di kafe yang akan membuat kita merasa berada di Prancis.

10. Amsterdam

Mengapa kota ini cocok untuk kita yang ingin menempuh pendidikan, karena Amsterdam menawarkan banyak makanan murah dan kota ini dirancang hampir sebagian besar orang menggunakan sepeda, sehingga akan menghemat pengeluaran transportasi.

Bagaimana? Ingin melanjutkan studi Anda di salah satu dari 10 kota terbaik di dunia untuk menempuh pendidikan di atas? (thrillist.com)