Find Us On Social Media :

8 Olahraga Petualangan Ini Wajib Dicoba Meski Hanya Sekali Seumur Hidup (2)

By Monalisa Darwin D, Senin, 9 November 2015 | 09:30 WIB

8 Olahraga Petualangan Ini Wajib Dicoba Meski Hanya Sekali Seumur Hidup (2)

Intisari-Online.com - Olahraga petualangan menjadi kegiatan yang menarik karena kita akan menghadapi rintangan-rintangan yang ekstrem yang memacu adrenalin. Kita akan berada di alam terbuka yang kemudian memunculkan sisi “liar” kita. Akhir-akhir ini olahraga petualangan menjadi lebih populer di berbagai Negara. Nah, ini dia 8 olahraga petualangan yang wajib dicoba meski hanya sekali seumur hidup kita:

5. Skydiving

Olahraga skydiving sudah dikenal sejak lama. Jika ingin merasakan bagaimana terbang, mungkin ini menjadi cara yang tepat. Kita akan melompat keluar dari pesawat dan melayang di udara sebelum kita mengembangkan parasut yang digunakan untuk mendarat di tanah. Ini akan sangat menegangkan!

6. Arung jeram

Duduk di perahu karet dan melewati perairan yang penuh dengan bebatuan dan menjadi rintangan di perairan tentunya menguji adrenalin kita. Semakin seru karena kita akan melawan kekuatan air dan tentunya seluruh tubuh akan basah kuyup.

7. Balap unta

Mungkin terdengar aneh, namun olahraga ini memang ada meski masih menjadi perdebatan. Balap unta sangat populer di Afrika. Tak bisa dibayangkan bagaimana kita menunggangi unta dan unta berlari kencang. Sedikit menakutkan , namun pastinya akan memberi pengalaman yang tak terlupakan bagi kita yang mencoba olahraga ini.

8. Parasailing

Olahraga yang satu ini juga berhubungan dengan air, namun kita terbang di atas permukaan air dengan bantuan parasut yang terhubung ke motorboat. Kita tidak bebas terbang di udara karena kita hanya duduk dengan berbagai pengaman dan menikmati pemandangan dari ketinggian. Olahraga ini menjadi cocok untuk kita pemula sebelum mencoba yang lebih ekstrem, seperti skydiving dan bungee jumping.

Itu dia 8 olahraga petualangan yang wajib dicoba meski hanya sekali seumur hidup. Lalu, olahraga mana yang Anda pilih untuk segera dicoba? Yuk, masukkan ke dalam daftar rencana liburan berikutnya. (magforwomen.com)