Find Us On Social Media :

Tujuh Tempat Bulan Madu di Luar Negeri yang Terjangkau

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 5 Desember 2015 | 09:30 WIB

Tujuh Tempat Bulan Madu di Luar Negeri yang Terjangkau

Intisari-Online.com - Bagi Anda yang baru saja menikah dan ingin menikmati bulan madu di luar negeri yang menyenangkan, namun khawatir mengenai biaya yang terlalu mahal, berikut ini ada 7 tempat bulan madu di luar negeri yang terjangkau yang bisa dijadikan referensi.

1. Jamaika

Jamaika dan kepulauan Karibia di sekitar tempat ini mungkin menjadi tujuan terbaik bagi pasangan yang ingin bulan madu. Kita harus pandai-pandai melakukan penawaran dan mencari diskon paket bulan madu di sini agar mendapatkan harga menakjubkan.

2. Australia

Jika ingin menjelajahi tempat sempurna dan melakukan sesuatu yang baru bersama pasangan, cobalah ke Australia. Pasangan bulan madu dapat menikmati keindahan malam hari di pantai. Ada banyak hotel yang menawarkan paket khusus bulan madu, termasuk diskon.

3. Montreal, Kanada

Tanpa harus pergi ke Paris, kita dapat merasakan suasana Paris di Montreal, Kanada. Ada beberapa atraksi mengagumkan dan menyenangkan yang dapat dilihat bersama pasangan. Jangan pula melewatkan bar dan pasar di sana selama berkunjung.

4. Thailand

Keindahan selatan Asia Timur dapat ditemukan di Thailand. Untuk berbulan madu, ini dapat menjadi pilihan Anda karena harga yang terjangkau. Ada banyak hotel yang juga memberikan tawaran bulan madu terbaik di sini.

5. Sri Lanka

Sri Lanka juga tidak boleh dilewatkan bagi Anda yang ingin berbulan madu karena Sri Lanka menawarkan pemandangan indah yang dikelilingi oleh air dan menakjubkan. Tempat ini juga menawarkan banyak tempat menarik, seperti tempat warisan budaya. Jangan lupa untuk mencari diskon paket bulan madu.

6. Portugal

Tempat bulan madu di luar negeri yang terjangkau terakhir adalah Portugal. Bagi Anda yang ingin mengunjungi benua Eropa, mungkin ini salah satu yang pilihannya. Salah satu tujuan murah untuk Eropa Barat adalah Portugal. Tempat ini tak kalah indahnya dan memiliki banyak pantai yang mengagumkan yang cocok bagi pasangan bulan madu.