Find Us On Social Media :

Jangan Lakukan Hal-hal Berikut Ini di Kamar Hotel! (2)

By Monalisa Darwin D, Rabu, 9 Desember 2015 | 12:00 WIB

Jangan Lakukan Hal-hal Berikut Ini di Kamar Hotel! (2)

Intisari-Online.com - Selama berlibur dan menginap di hotel, ada banyak hal yang harus kita perhatikan. Meski kamar hotel menawarkan fasilitas yang nyaman dan menyenangkan, namun ini tetap berbeda dengan kamar milik kita sendiri di rumah. Oleh karena itu jangan lakukan hal-hal berikut ini di kamar hotel tempat kita menginap:

5. Jangan sembarang membuka pintu

Kebanyakan orang memiliki reaksi otomotatis untuk membuka pintu ketika ada yang mengetuk atau menekan bel. Jangan segera membuka pintunya, jika ada jendela atau pengintai di bagian dalam pintu, sebaiknya lihat dan pastikan siapa yang datang. Jangan pula meninggalkan kamar hotel dengan keadaan pintu terbuka walaupun hanya sebentar. Kita tidak tahu mengenai adanya kesempatan perampokan atau pencurian.

6.Jangan makan makanan yang ada di minibar

Baik makanan dan minuman yang ada di minibar atau di kulkas yang ada di kamar hotel, sebaiknya jangan dikonsumsi karena harganya sangat mahal. Terkadang juga tamu dijebak dengan makanan atau minuman tersebut yang kemudian akan mendapatkan tagihan fantastis saat akan check-out.

7. Jangan lupa untuk memeriksa setiap sudut agar tidak ada kutu busuk

Kutu busuk adalah hewan kecil yang jahat dan banyak berada di mana-mana. Sebaiknya periksa setiap sudut dan furniture yang ada di kamar hotel agar tidak ada mereka. Mereka dapat sangat merusak kegiatan liburan kita. Jangan sampai mereka menempel pada kita!

8. Jangan minum air dari kran

Jangan sampai Anda meminum air dari kran di kamar hotel. Sebaiknya membeli air minum sendiri, karena kita tidak tahu mengenai kebersihan air kran atau bahkan tidak mengetahui darimana sumber air tersebut.

Ingat, ya untuk jangan lakukan hal-hal tersebut di kamar hotel selama menginap! (smartertravel.com)