Find Us On Social Media :

Inilah Tempat-Tempat Terdingin di Bumi!

By Lintang Bestari, Sabtu, 12 Desember 2015 | 14:00 WIB

Inilah Tempat-Tempat Terdingin di Bumi!

Intisari-Online.com – Selain Kutub Utara, ada tempat-tempat yang bisa membuat kita hampir beku jika berkunjung ke sana. Inilah tempat-tempat terdingin yang ada di bumi:

Denali, AlaskaGunung tertinggi di Amerika Utara ini masuk ke dalam daftar tempat terdingin di dunia dengan temperatur ekstrem yang mencapai -75° F. Bahkan, pernah turun hingga -118° F. Dengan suhu ini, Denali bisa membekukan manusia dalan sekejap.

Ulaanbaatar, MongoliaMasuk ke dalam daftar tempat terdingin di bumi, kota ini memiliki suhu -41.3° F di Januari 2015. Penduduknya yang ada sekitar 1,3 juta mengatakan, bertahan pada suhu dingin itu merupakan cara simple untuk menjalani hidup.

Vostok, AntartikaWorld Meteorogical Organization memilih Vostok sebgai tempat dengan suhu terdingin dingin di Antartika. Pada 21 Juli 1983, temperature di sana mencapai -128.6 º.

Rogers Pass, MontanaTerletak di ketinggian 5610 kaki di atas permukaan lalu, Roger Pass menjadi kota terdingin di Amerika Serikat. Pada Januari 1954, dinginnyamencapai -70ºF.

Itulah tempat-tempat terdingin yang ada di bumi. Apakah Anda tertarik mengunjunginya? (foxnews.com)