Find Us On Social Media :

Apa Saja Keuntungan Duduk di Kelas Satu dalam Penerbangan?

By Monalisa Darwin D, Minggu, 13 Desember 2015 | 12:30 WIB

Apa Saja Keuntungan Duduk di Kelas Satu dalam Penerbangan?

Intisari-Online.com - Siapa yang tak ingin merasakan pengalaman terbang yang mewah dan nyaman di pesawat? Tak ada salahnya sesekali kita memilih duduk di kelas satu untuk mendapatkan beberapa fasilitas yang menyenangkan. Sebenarnya, apa saja keuntungan duduk di kelas satu dalam penerbangan?

1. Dapat menikmati minuman dan makanan yang baik di lounge

Memiliki kelas satu dalam penerbangan akan membuat kita tidak berbagi ruang tunggu bersama ribuan penumpang lain, karena kita akan menunggu di lounge. Tidak hanya menikmati kopi, di sini kita juga bisa memesan minuman di bar, menikmati makanan mewah, terhubung dengan layanan nirkabel gratis sebelum boarding.

2. Menikmati kenyamanan masuk menuju ke dalam pesawat

Penumpang kelas satu tidak akan berdesak-desakan bersama penumpang lain yang berada di kelas ekonomi ketika akan memasuki pesawat. Selain itu, penumpang kelas satu juga tidak akan berebut untuk menempati bagasi di kabin. Biasanya juga penumpang kelas satu akan mendapatkan snack dan minuman saat memasuki pesawat.

3. Dapat menikmati kursi yang nyaman

Ini terlebih bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan panjang atau ke luar negeri. Duduk di kursi yang dapat diatur dengan posisi berbaring akan menjadikan tubuh lebih santai dan nyaman. Penumpang kelas satu juga dapat menikmati meja lipat utnuk makeup, laptop, dan lain sebagainya. Tempat untuk kaki juga dirancang lebar, sehingga tidak merepotkan Anda.

4. Dapat menggunakan colokan listrik

Beberapa penerbangan memiliki sumber daya listrik untuk mengisi perangkat elektronik agar tidak merasa bosan selama penerbangan, misalnya laptop, iPod, dan lainnya.

5. Menikmati makanan dan minuman kelas satu

Makanan dan minuman yang diberikan kepada penumpang kelas satu juga berbeda dengan penumpang ekonomi. Bagi penumpang kelas satu, kita dapat memesan yang kita inginkan dan disajikan oleh koki terbaik.

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan keuntungan duduk di kelas satu dalam penerbangan? (magforwomen.com)