Find Us On Social Media :

9 Kota yang Baik untuk Tubuh, Kulit, dan Rambut Kita

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 2 Januari 2016 | 14:00 WIB

9 Kota yang Baik untuk Tubuh, Kulit, dan Rambut Kita

Intisari-Online.com - Berlibur tak selalu mendatangkan hal yang menyenangkan. Sebagian orang justru khawatir ketika mereka berlibur karena tempat yang dikunjungi tidak cocok untuk tubuhnya. Hal ini mungkin karena faktor cuaca, udara, air, atau yang lain. Nah, berikut ini adalah 9 kota yang baik untuk tubuh, kulit, dan rambut, yang mungkin dapat menjadi referensi tujuan liburan Anda:

1. Seattle

Kota ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif terhadap sinar matahari. Seattle rata-rata harinya memiliki cuaca berawan, sehingga lebih sering dalam keadaan gelap.

2. Phoenix

Phoenix menjadi kota yang cocok untuk Anda yang bermasalah degan wajah berminyak dan jerawat. Pada sore hari, kota ini akan memiliki kelembaban udara yang baik, sehingga ketika berkunjung ke sini tiga hari saja, jerawat akan terliha lebih sedikit.

3. Honolulu

Honolulu merupakan ibu kota Hawaii, dimana kota ini memiliki tingkat polusi udara yang sangat rendah, yang berisi radikal bebas yang dapat menyebabkan ruam atau kerusakan kolagen, sehingga akan membuat kulit menjadi keriput atau kehilangan elastisitasnya.

4. San Francisco

Kota ini memiliki jumlah tempat tidur untuk berjemur terendah di setiap kota AS. Tidak ada “tekanan” bagi kita untuk menjadikan warna kulit kecokletan di kota yang berteknologi tinggi ini.

5. New Orleans

Kota ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering, karena di sini rata-rata kelembaban udaranya mencapai 84%. Dengan demikian, ini akan membuat kulit tubuh menjadi tetap kenyal dan sehat.

6. Denver