Find Us On Social Media :

Kemana Liburan yang Tepat di Januari Ini? (1)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 10 Januari 2016 | 08:00 WIB

Kemana Liburan yang Tepat di Januari Ini? (1)

Intisari-Online.com - Mungkin sebagian dari kita yang akan merencanakan liburan kembali pada Januari ini. Setelah mencapai puncak liburan pada tahun baru kemarin, bulan ini juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur. Kemana liburan yang tepat di Januari ini yang dapat menjadi referensi?

1. New York

Januari menjadi bulan yang penuh dengan tawaran atau promo, mulai dari restoran dan juga hotel. Tak terkeuali bagi kita yang akan berwisata ke New York, bulan ini adalah bulan yang tepat.

2. Disney World

Meski banyak yang berpendapat bahwa tidak ada waktu buruk untuk mengunjungi Disney World, namun ketika kita melihat harga, cuaca, hingga jumlah pengunjung, maka Januari adalah yang terbaik. Ajaklah keluarga untuk lebih menikmati destinasi menyenangkan ini.

3. Quebec Ice Hotel

Musim dingin di luar negeri, terutama di Quebec akan menjadi kesempatan yang baik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabat untuk mendapati pengalaman unik di hotel salju.

4. Amerika Utara

Nah, bagi kita yang ingin belajar ski dan snowboard, bulan Januari adalah yang terbaik. Manfaatkan kesempatan berlibur ke Amerika Utara untuk belajar ski. Tidak perlu khawatir untuk penginapan, ada banyak resort yang memberikan penawaran khusus serta belajar ski dengan instruktur professional.

5. Perayaan Martin Luther King

Jika ingin yang lebih bersifat edukasi, liburan yang tepat adalah mengunjungi ikon hak-hak sipil, Martin Luther King. Dengan ini kita bisa mempelajari lebih lanjut mengenai manusia dan perannya dalam gerakan hak-hak sipil. Ajaklah anggota keluarga yang lain, termasuk anak atau adik-adik kita agar mereka mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat.

6. Salju dan anjing

Nah, bagi Anda yang menyukai anjing dan musim dingin, pergilah berlibur ke Negara bersalju dan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama anjing kesayangan dan bahkan belajar beberapa keterampilan anjing untuk berluncur di atas salju.