Find Us On Social Media :

Kemana Liburan yang Tepat di Januari Ini? (2)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 10 Januari 2016 | 09:00 WIB

Kemana Liburan yang Tepat di Januari Ini? (2)

Intisari-Online.com - Mungkin sebagian dari kita yang akan merencanakan liburan kembali pada Januari ini. Setelah mencapai puncak liburan pada tahun baru kemarin, bulan ini juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur. Kemana liburan yang tepat di Januari ini yang dapat menjadi referensi?

7. Petualangan di taman nasional

Taman nasional yang populer di sekitar tempat tinggal dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan di bulan Januari ini. Perjalanan ini akan lebih cocok bagi kita yang memiliki anak atau adik, sehingga dapat sekaligus memberikan edukasi kepada mereka tentang satwa liar misalnya.

8. Paus di San Diego

Bagi kita yang merencakan perjalanan ke San Diego, pertunjukan ikan paus dapat masuk dalam daftar kunjungan. Ada pertunjukkan ikan paus abu-abu San Diego yang menakjubkan yang mulai sejak Desember-April.

9. Texas Rodeo Season

Jika ingin merasakan budaya koboi yang otentik, Texas dapat menjadi pilihan liburan di bulan ini. Ada musim rodeo di Lone Star State pada Januari-Maret, yaitu tradisi barat bertingkat, yang dapat dinikmati banyak orang dari seluruh Negara.

10. Disneyland

Disneyland di California Selatan juga bisa menjadi referensi tujuan wisata bulan ini. Wisata di sini menawarkan harga yang rendah, suhu yang nyaman, dan keramaian yang tidak padat.

11. Harry Potter di Orlando

Ini menjadi tujuan liburan yang tepat di Januari. Universal Orlando Resort dan Warner Bros menjadi tuan rumah kedua untuk “A Celebration of Harry Potter”, dimana ini khusus untuk fans fanatik Harry Potter. Fans khusus dapat menikmati pengalaman selama tiga hari, termasuk di dua taman hiburan Universal Islands of Adventure dan Universal Studios Florida. Acara ini berlangsung hingga akhir Januari. (about.com)