Find Us On Social Media :

Umaid Bhawan Palace, Hotel Mewah Seperti Istana

By Lintang Bestari, Minggu, 24 Januari 2016 | 08:00 WIB

Umaid Bhawan Palace, Hotel Mewah Seperti Istana

Intisari-Online.com – Jika membayangkan hotel terbaik di dunia, kita pasti berpikir tentang hotel yang berada di pinggir pantai dengan cahaya matahari yang hangat. Atau hotel yang berdiri di atas gedung tertinggi di kota besar. Namun, pemikiran Anda akan berubah jika mengetahui Umaid Bhawan Palace, hotel mewah seperti istana.

Umaid Bhawan Place merupakan hotel mewah yang berada di India. Di sana, terdapat 64 kamar. Jika menginap di Umaid Bhawan, kita akan diperlakukan seperti raja dan ratu di istana. Kita menikmati 26 akre menara pasir, kolam spa bawah tanah dan ruang makan yang elegan dan berkilau. Tidak heran jika hotel ini memenangkan “Best Hotel in The World” dari TripAdvisor's 2016 Travelers' Choice Awards.

Di Umaid Bhawan Palace, para pengunjung bisa berkeliling taman, mengendarai mobil kuno untuk mengunjungi bar mewah. Selain itu, di hotel ini juga terdapat ruang menggambar dan zona yoga pribadi.

Satu kamar di Umaid Bhawan Palace dihargai 734 dollar AS atau sekitar Rp10 juta rupiah per malamnya. Namun, jika kita datang di pertengahan musim panas, harganya hanya sekitar 390 dollar AS atau Rp540 ribu. Saat menginap di hotel ini, kita akan disambut dengan meriah. Ada bunyi klakson, drum, kanopi beludru dan champagne!

Umaid Bhawan Palace, hotel mewah seperti istana ini, terletak di kota Jodhpur. Kota itu dikenal karena bazaar, benteng-benteng bersejarah dan bangunan lamanya. Jika Anda merasa bosan dengan hotel yang itu-itu saja, Anda bisa memilih untuk menginap di Umaid Bhawan Palace. Selamat berlibur! (huffingtonpost)