Find Us On Social Media :

8 Negara Indah di Asia Tenggara yang Harus Dikunjungi (1)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 6 Februari 2016 | 13:30 WIB

8 Negara Indah di Asia Tenggara yang Harus Dikunjungi (1)

Intisari-Online.com - Asia Tenggara menjadi salah satu surge yang memiliki banyak tempat wisata alam yang mengagumkan, mulai dari pantai, kuil Buddha, hingga banyaknya budaya kuno yang menarik. Mungkin 8 negara indah yang harus dikunjungi di Asia Tenggara ini dapat menjadi referensi tujuan liburan Anda berikutnya:

1. Indonesia

Indonesia merupakan kepulauan terbesar di dunia, yaitu terdiri dari hampir 17.000 pulau yang harus dieksplorasi. Banyak pulau yang menawarkan keindahan alam, seperti pantai dan pemandangan yang indah. Yang paling terkenal di Indonesia adalah pulau Bali, dimana banyaknya pemandangan laut serta hotel bintang lima.

2. Kamboja

Kamboja adalah salah satu dataran yang masih asli di Asia Tenggara dan dikenal karena industri tekstil serta daerahnya yang indah. Banyak orang yang mengunjungi Negara ini untuk mendapatkan pengalaman mengenai budaya khas Asia. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat bangunan keagamaan terbesar di dunia, yaitu Angkor Wat. Banyak yang percaya bahwa menyaksikan matahari terbit di Angkor Wat adalah pengalaman indah seumur hidup.

3. Thailand

Negara ini identik dengan backpacking, minuman murah, dan waktu untuk bermain yang menyenangkan. Ada banyak pantai yang bersih, yang cocok untuk menyelam. Tidak hanya itu, wisatawan dapat berbelanja puas dan menikmati masakan asli Thailand yang lezat. Wisata lainnya, seperti air terjun, situs arkeologi, kuil Buddha, dan istana yang menarik untuk dikunjungi.

4. Myanmar

Beberapa kota di Myanmar memiliki sejarah yang kaya, seperti Yangon, Bagan, dan Mandalay. Ada pula beberapa Pagoda Buddha yang indah di sekitar kota. Masyarakat Myanmar juga terkenal keramahannya.--Khusus di Indonesia, salah satu keindahannya dapat kita lihat melalui video ini: