Find Us On Social Media :

8 Negara Indah di Asia Tenggara yang Harus Dikunjungi (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 6 Februari 2016 | 14:00 WIB

8 Negara Indah di Asia Tenggara yang Harus Dikunjungi (2)

Intisari-Online.com - Asia Tenggara menjadi salah satu surge yang memiliki banyak tempat wisata alam yang mengagumkan, mulai dari pantai, kuil Buddha, hingga banyaknya budaya kuno yang menarik. Mungkin 8 negara indah yang harus dikunjungi di Asia Tenggara ini dapat menjadi referensi tujuan liburan Anda berikutnya:

5. Laos

Laos dikenal memiliki banyak danau yang tenang dan pedesaan yang indah. Di sini juga terdapat kelompok guci megalitik, yang mungkin miliki zaman pra-sejarah. Hampir sama seperti Negara sebelumnya, Laos juga memiliki kuil Buddha yang indah, air terjun, gua-gua, dan masakan lezat yang ditawarkan Negara sederhana ini.

6. Singapur

Singapura adalah Negara yang paling berkembang di Asia Tenggara. Singapura menjadi tempat pertemuan banyak budaya, mulai dari Cina, India, dan Malaysia, sehingga bagi kita yang ingin melihat banyak kebudayaan di Asia Tenggara, kita mungkin cukup hanya berkunjung ke sini. Bagi para wanita yang bepergian sendirian ke Singapur, tidak perlu khawatir karena tingkat keamanan yang baik.

7. Vietnam

Vietnam juga memiliki banyak sejarah dan kita akan menemukan beberapa monument bersejarah, bangunan, serta kuil-kuil. Selain itu, pantai-pantai yang spektakuler akan memanjakan mata kita.

8. Malaysia

Malaysia juga menjadi Negara berkembang selain Singapur. Banyak wisatawan yang memilih untuk berkunjung ke kota besar, seperti Kuala Lumpur. Namun, ada banyak tempat indah lain yang mungkin belum diketahui, seperti hutan, pantai, cagar alam, dan gua. Hampir sama seperti Singapur juga, Malaysia juga termasuk Negara yang aman bagi Anda yang ingin bepergian sendirian.

Itu dia 8 negara yang harus dikunjungi di Asia Tenggara yang memiliki keindahan alam yang tidak bisa disepelekan. (magforwomen.com)