Find Us On Social Media :

5 Kebun Tercantik di Dunia

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 13 Februari 2016 | 09:00 WIB

5 Kebun Tercantik di Dunia

Intisari-Online.com - Kebun merupakan hamparan luas dengan berbagai macam bunga yang menghiasi dan dapat menjadi pilihan banyak orang untuk menikmati keindahan. Ada 5 kebun tercantik di dunia yang pengerjaan dan arsitekturnya sangat baik dan kemudian dianggap sebagai kawasan wisata terkenal.

Kebun Keukenhof memiliki lebih dari 32 hektar bunga dan menjadi taman bunga terindah pada musim semi. Lebih dari 7 juta tulip mekar, bunga bakung, dan eceng gondok hadir di taman bunga terbesar ini.

Kebun ini dikenal sebagai salah satu kebun raya terbesar di dunia karena pengunjung dapat menikmati koleksi tanaman dan kultivar hingga 22000 spesies dan 10 pameran rumah kaca. Ada pula sekitar 30 taman tematik yang tersebar di 75 hektar lahan.

Kebun ini merupakan kebun Cina klasik yang dibangun selama dinasti Ming. Ketika pengunjung melihat kebun di dalamnya, maka akan terasa seperti berada di era lama yang hilang dari dinasti Ming. Kebun ini juga memiliki peviliun indah, warna hijau yang segar, dan kolam ikan emas yang menarik.

Kebun ini dibuat dengan gaya Perancis. Ada sebuah rumah hijau yang dibangun dengan struktur logam yang berisi spesies botani dan mata air. Tak hanya itu, ada pula perpustakaan dan auditorium untuk tempat pameran.

Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi salah satu dari 5 kebun tercantik di dunia di atas? (magforwomen.com)