Find Us On Social Media :

Ini 25 Kata-kata Dan Ucapan Selamat Hari Pahlawan 2023, Jangan Lupakan Jasa-jasa Para Pahlawan

By Moh. Habib Asyhad, Jumat, 10 November 2023 | 14:17 WIB

Ini 25 kata-kata dan ucapan Selamat Hari Pahlawan 2023, bisa kamu kirimkan kepada teman kantor, sahabat, atau keluarga dekat.

Ini 25 kata-kata dan ucapan Selamat Hari Pahlawan 2023, bisa kamu kirimkan kepada teman kantor, sahabat, atau keluarga dekat.

Intisari-Online.com - Pada 16 Desember 1959 pemerintah menetapkan setiap tanggal 10 November rakyat Indonesia akan merayakan Hari Pahlawan.

Perayaan itu adalah bentuk penghargaan terhadap kegigihan para pahlawan yang berjuang dalam Pertempuran 10 November 1945 Surabaya.

Nah untuk mengenang jasa-jasa mereka, inilah 25 kata-kata dan ucapan Hari Pahlawan yang bisa kamu kirimkan kepada kerabat atau sahabat terdekat.

1. Hari ini tepat tanggal 10 November 2023, rasanya kurang lengkap jika aku belum memberikan ucapan Selamat Hari Pahlawan. Begitu besar perjuanganmu, para pahlawan!

2. Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-cita. Selamat Hari Pahlawan.

3. Kejahatan akan menang bila orang yang benar tidak melakukan apa-apa.

4. Selama banteng-banteng indonesia masih mempunyai darah merah, yang bisa membikin secarik kain putih menjadi merah putih maka selama itu kita tidak akan menyerah kepada siapa pun juga. Selamat Hari Pahlawan.

5. Tak perlu keluar darah, cukup keringat dan pikiran untuk menjadi bermanfaat. Selamat Hari Pahlawan.

6. Ribuan orang tua mungkin bisa saja bermimpi. Namun, satu pemuda saja bisa mewujudkan mimpi tersebut dan mengubah dunia menjadi lebih nyata.

7. Sudah saatnya bagi kita untuk meneruskan jasa dari para pahlawan kita terdahulu. Selamat Hari Pahlawan.

8. Hai, para generasi baru dari bangsa yang permai ini. Siapkah kalian untuk maju dan bersaing kalahkan rasa takut yang selalu menghantuimu.