Find Us On Social Media :

Ini 25 Kata-kata Dan Ucapan Anniversary Pernikahan Untuk Suami

By Moh. Habib Asyhad, Rabu, 8 November 2023 | 13:17 WIB

Ini 25 kata-kata dan ucapan anniversary untuk suami yang bisa kamu kirimkan segera kepadanya.

Ini 25 kata-kata dan ucapan anniversary untuk suami yang  bisa kamu kirimkan segera kepadanya.

Intisari-Online.com - Sebentar lagi anniversary pernikahan, tapi kita masih bingung, mau memberi ucapan seperti apa kepada pasangan, dalam hal ini kepada suami.

Inilah 25 kata-kata dan ucapan anniversary pernikahan untuk suami.

1. Happy wedding anniversary untuk suamiku yang luar biasa! Kamu membuat setiap hari lebih cerah dan aku sangat berterima kasih atas cintamu.

2. Ini untuk satu tahun penuh cinta, tawa, dan petualangan. Aku mencintaimu lebih dan lebih setiap hari.

3. Aku merasa sudah menjadi takdir bagiku untuk bertemu kamu. Menjadi istrimu adalah salah satu hal terbesar yang terjadi padaku dan aku ingin itu terjadi lagi. Happy anniversary, suamiku.

4. Kamu adalah satu-satunya orang yang mengerti aku pada level yang begitu dalam yang belum pernahku alami sebelumnya. Perasaan ini begitu memukau ketika kamu berada bersamaku dan ulang tahun pernikahan.

5. Sayangku, terima kasih telah menerima ketidaksempurnaan dalam diriku dan mencintaiku apa adanya. Aku sangat senang memilikimu dalam hidupku. Happy anniversary.

6. Ketika pertama kali bertemu denganmu, aku tidak pernah menyangka bahwa kamulah yang akan jadi seseorang sangat berarti dalam hidupku. Kita harus berbahagia karena sudah melewati beberapa tahun ini bersama.

7. Sayangku, ayah dari anak-anakku, hidup adalah perjalanan yang tidak berarti, sampai kamu datang ke dalam hidupku dan mengubah maknanya. Terima kasih sudah tinggal bersamaku. Happy anniversary!

8. Masih aku ingat jelas ketika kamu mengucapkan janji pernikahan. Rasanya waktu-waktu berjalan begitu cepat. Semoga kita akan terus bahagia seperti sekarang sampai selamanya.

9. Bangun tidur di sebelahmu setiap pagi dan melihat senyummu yang menerangi hatiku adalah tujuan hidupku. Happy anniversary, sayang.