Find Us On Social Media :

Pembukaan Pesta Warga Bapak2ID Dimeriahkan Pawai Warga dan Tanjidor Betawi

By Ade S, Jumat, 3 November 2023 | 09:12 WIB

Kak Seto (tengah) dalam pagelaran Pesta Warga.

Intisari-Online.com - Bapak2ID menggelar pagelaran akbar di ICE BSD HALL 6 pada tanggal 28-29 Oktober 2023.

Acara ini dibuka secara resmi dengan ‘Pawai Warga’ yang dipimpin oleh beberapa bapak2ID, seperti Bapak Nuang2000 dengan kostum Bapak RW, Bapak James Jan Markus dengan kostum anak SD, Bapak Tuan Yayat Yayat Plafon dengan kostum Nasabah Prioritas dan Bapak Munawir Bin Sabin dengan Kostum Hansip.

Mereka berjalan bersama-sama sambil diiringi musik tanjidor Betawi.

Salah satu founder bapak2ID, Pak Nuang2000, memberikan sambutan dan membuka Pesta Warga secara resmi.

“Saya mewakili bapak2ID, luar biasa senang melihat antusias para warga yang hadir ke Pesta Warga bahkan ikut meramaikan iring-iringan Pawai Warga," tutur Pak Nuang2000.

"Selama dua hari kedepan mari warga kita happy-happy bareng keluarga dengan keseruan yang ada di Pesta Warga. Dengan mengucapkan Bismillah, Pesta Warga resmi kami buka.”

Beberapa acara yang disajikan di hari pertama Pesta Warga antara lain SKJ 88 bersama JUARAGA, Knife Handling Workshop with Gianjar Saribanon, bapak2 juga bisa keren with Chief, Bahas mitos daging bareng Dimas The Meat Guys, Lelang barang, Tebak gambar by bapak2ID, Main PS bareng NeonLabs.id, Talkshow by Philips, Badminton melawan Pro Player, Rapat Warga bersama Kak Seto, bapak2 berkaraoke bersama Dulux Feat Gilang Gombloh dan Arie Daginkz).

Dimas The Meat Guy membagikan ilmunya perihal mitos menyimpan daging tidak boleh di freezer di Rapat Warga, “Menurut gue itu mitos, tapi ada tips yang bisa bapak-bapak dan ibu-ibu ikutin supaya kualitas si daging gak berubah, yaitu dengan menggunakan vacum plastick dan mengeluarkan seluruh udara yang ada di dalam plastik, jadi tampilannya seperti di pres. Dengan cara begitu cukup membantu menjaga kualitas daging”.

Acara dilanjutkan lagi dengan pertandingan Badminton Lawan Pro Player yang dipersembahkan Garmin, dimana dari 16 warga yang bertanding pada tahap seleksi dengan memenangkan 3 point hingga membuat 2 warga berhasil melaju ke babak final.

Riuh sorak-sorai dari penonton semakin membakar semangat dari dari 2 warga yang siap melawan Pro Player, skor sempurna berhasil diraih dari Pro Player.

Kemudian ada Rapat Warga yang menghadirkan Kak Seto yang berbincang bersama dengan Pak James dan Pak Munawir.

Kak Seto mengingatkan dalam menghadapi anak jangan pernah menggunakan kekerasan.