Find Us On Social Media :

BCA Goodlife x USS 2023: Event Fashion & Lifestyle dengan Kolaborasi Komunitas

By Ade S, Selasa, 31 Oktober 2023 | 09:33 WIB

Nikmati event Fashion & Lifestyle BCA Goodlife x USS 2023 di JCC. Temukan produk eksklusif, kolaborasi brand, hiburan musik, dan komunitas.

Intisari-Online.com - BCA Goodlife x USS 2023 merupakan event Fashion & Lifestyle tahunan yang diselenggarakan oleh USS Networks sejak 2017.

Event ini akan kembali digelar di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 3-5 November 2023.

Bersama Bank BCA sebagai mitra utama, BCA Goodlife x USS 2023 menghadirkan berbagai aktivitas yang lebih seru dan menghibur, mulai dari Retail & Lifestyle Brands, Sneaker Market, Vintage Market, hingga F&B.

Selain menampilkan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga live auction, event ini juga menampilkan karya seni dari Arkiv Vilmansa, seniman kontemporer Indonesia yang menjadi official key visual partner.

Setelah tahun lalu berkolaborasi dengan Karafuru, kini BCA Goodlife x USS 2023 menggandeng Arkiv Vilmansa untuk memberikan sentuhan artistik pada event ini.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, event ini juga melibatkan banyak komunitas untuk berkolaborasi seperti Vans Skateboarding, Basketball area takeover by IBL (Indonesian Basket League), ‘Mic Check’ Rap Competition, ‘Invade The Floor’ Dance Competition, Diton Graffiti Jamming, juga Market 2ICONS Charity Corner.

“Kami selalu mendukung UMKM terutama brand lokal Indonesia. Tidak hanya itu, event USS diharapkan bisa menjadi wadah bagi para komunitas untuk berkumpul dengan menghadirkan experience berbelanja dari 200 lebih lifestyle brand yang ada di USS,” jelas Sayed Muhammad selaku CEO USS Networks.

"Dengan bantuan dari berbagai instansi dan tentunya dari Bank BCA, USS Jakarta 2023 bisa semakin membangkitkan UMKM kita, dan mempersatukan komunitas lifestyle dari berbagai generasi."

Norisa Saifuddin, Senior Vice President BCA menyatakan, “Kami senang dapat mendukung kegiatan Urban Sneaker Society (USS) Jakarta 2023 yang merupakan event tahunan yang ditunggu-tunggu oleh pelaku industri dan pecinta sneaker. Sebagai perbankan nasional, kami berkomitmen untuk menghadirkan sistem transaksi yang aman dan nyaman guna kemudahan bertransaksi bagi seluruh pengunjung USS Jakarta 2023."

"Bagi para nasabah BCA yang hadir, BCA menghadirkan beragam promo menarik yang bisa dinikmati selama USS Jakarta 2023 berlangsung. Kami berharap kegiatan ini dapat terus mendorong pertumbuhan industri kreatif di Tanah Air, serta menjadi wadah bagi komunitas pecinta sneaker di Indonesia."

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo eksklusif BCA yang hanya bisa didapatkan selama berbelanja di BCA Goodlife x USS 2023. Seperti kesempatan untuk mendapatkan :

Rilisan eksklusif dari Compass, Noir Sur blanc, Shop at Velvet, Amigos De Nimes, Better Goods, Salomon, Herschel Supply, serta deretan kolaborasi seperti Rawtype Riot x Bodypack, Kanky x Sabotage, 3Second x Karafuru dan masih banyak dari brand lainnya, bisa ditemukan oleh pengunjung dari tanggal 3 hingga 5 November 2023.