Find Us On Social Media :

20 Kata-kata dan Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Yang Simple Dan Islami

By Moh. Habib Asyhad, Rabu, 11 Oktober 2023 | 08:17 WIB

Inilah kata-kata dan ucapan ulang tahun untuk suami yang simple dan islami. Semoga keluarga Anda senantiasa bahagia.

Inilah kata-kata dan ucapan ulang tahun untuk suami yang simple dan islami. Semoga keluarga Anda senantiasa bahagia.

Intisari-Online.com - Hai, jangan lupa, hari ini hari ulang tahun suami tercintamu, lho!

Yuk kirim kata-kata dan ucapan ulang tahun untuk suami yang simple dan islami.

1. Barakallah fii umrik, kekasih halalku, suamiku tercinta. Pada hari kelahiranmu ini aku memohon kepada Allah yang telah mempersatukan kita. Semoga kita tetap dipersatukan hingga di akhirat kelak. Aammiin.

2. Suamiku tersayang selamat ulang tahun, semoga Allah memberkahi umurmu. Maafkan aku tidak bisa memberi hadiah yang mewah dan mahal, sayang. Hadiahku hanyalah doa yang tak henti-hentinya kupanjatkan siang dan malam. Sekali lagi selamat menua sayang.

3. Barakallahu fii umrik suamiku, dan Semoga dengan bertambahnya usia juga menjadikan kamu insan yang mulia disisi-Nya, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah. Aaminn…

4. Robbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa qurrota a’yuun waj-‘alnaa lilmuttaqiina imaama.

Ya Tuhan kami, anugerahkan kepada kami, istri-istri kami dan anak cucu kami sebagai penyenang hati kami, dan jadikan kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.

5. Seiring dengan bertambahnya usiamu, semoga semakin disayang Allah SWT, pahala terus bertambah, segala urusan dipermudah… Selamat ulang tahun suamiku…

6. Tidak ada yang bisa aku ucapkan lagi selain rasa syukur kepada Allah karena telah memberikan kesempatan kepadaku untuk mengucapkan ulang tahun kepada suamiku tercinta. Semoga engkau selalu diberi kesehatan oleh Allah, diberi umur panjang, dan setia menemaniku sampai maut memisahkan kita.

7. Suami terkasih, hari ini adalah hari kelahiranmu. Barakallah fii umriik suamiku. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat kepada keluarga kecil kita. Aammiin.

8. Barakallah fii umriik suamiku tercinta. Semoga dengan bertambahnya usia ini Allah semakin mencintaimu dan memberikan rahmatnya juga agar engkau selalu mencintaiku. Maaf karena tidak menyiapkan hadiah untukmu sayang.