Find Us On Social Media :

15 Kata-kata Dan Ucapan Happy Wedding Untuk Sahabat Terbaik, Semoga Berbahagia Selamanya

By Moh. Habib Asyhad, Selasa, 10 Oktober 2023 | 13:04 WIB

Ini 15 kata-kata dan ucapan happy wedding untuk sahabat terbaik. Kirimkan segera untuk menambah kebahagiannya.

Ini 15 kata-kata dan ucapan happy wedding untuk sahabat terbaik. Kirimkan segera untuk menambah kebahagiannya.

Intisari-Online.com - Bagi beberapa orang, pernikahan adalah momen paling membahagiakan dalam hidup.

Jadi, tak ada salahnya jika kita turut menambah kebahagiaan itu dengan mengirimkan ucapan.

Inilah 15 kata-kata dan ucapan happy wedding untuk sahabat terbaik kita.

1. To my best friend on your wedding day, know that your happiness is everything to me. The fact that you've found your someone means the world. Congratulations!

(Kepada sahabatku di hari pernikahanmu, ketahuilah bahwa kebahagiaanmu adalah segalanya bagiku. Kamu telah menemukan seseorang sangat berarti bagi dunia. Selamat!)

2. May your marriage bring as much happiness to your life as our friendship has brought to mine

(Semoga pernikahanmu membawa banyak kebahagiaan dalam hidupmu seperti yang telah dibawa oleh persahabatan kita ke dalam hidupku)

3. He/she makes you shine brighter than you ever have before, and it's for that reason, and that reason alone, that I'm willing to share you. Cheers to finding your forever

(Dia membuatmu bersinar lebih terang dari sebelumnya, dan untuk alasan itu, dan alasan itu saja, aku bersedia berbagi denganmu. Bersulang untuk menemukanmu selamanya)

4. I can't think of anyone in the world more deserving of happiness than you, my friend. I can't wait to see what life has in store for the happy couple. Congrats!

(Aku tidak bisa memikirkan siapa pun di dunia ini yang lebih pantas mendapatkan kebahagiaan daripada kamu, temanku. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang ada dalam hidup untuk pasangan yang bahagia itu. Selamat!)