Find Us On Social Media :

40 Kata-kata Lucu untuk Status WA atau Media Sosial, Bikin Ngakak

By Ade S, Kamis, 12 Oktober 2023 | 06:03 WIB

Ilustrasi.Anda sedang mencari kata-kata lucu untuk status WA atau media sosial lainnya? Simak artikel ini dan temukan 40 kata-kata lucu dan konyol.

Intisari-Online.com - Salah satu cara yang mudah dan murah untuk menghibur diri adalah dengan membaca atau menulis kata-kata lucu.

Kata-kata lucu bisa menjadi obat penawar rasa jenuh dan galau.

Anda bisa membagikan kata-kata lucu untuk status WA atau media sosial lainnya, agar teman-teman Anda juga bisa ikut tertawa.

Siapa tahu, kata-kata lucu Anda bisa menjadi viral dan membuat banyak orang bahagia.

Nah, jika Anda sedang mencari inspirasi, berikut kami sajikan 40 kata-kata lucu dan konyol yang bikin ngakak.

40 Kata-kata Lucu dan Konyol untuk Status WA dan Media Sosial

1. Aku bukan orang yang suka pamer, tapi aku mau bilang kalau aku punya pacar yang cantik, pintar, dan baik hati. Sayangnya, dia cuma ada di mimpi.

2. Aku suka kamu, tapi kamu suka dia, dia suka yang lain, yang lain suka aku. Ini namanya apa? Ini namanya pusing.

3. Aku tidak pernah menyerah dalam mencari jodoh. Aku yakin, di suatu tempat, ada seseorang yang sedang menungguku. Tapi mungkin dia tersesat di hutan atau terjebak di pulau terpencil.

4. Aku tidak takut mati, karena aku tahu ada surga di sana. Tapi aku takut mati miskin, karena aku tahu ada utang di sini.

5. Aku tidak suka berbohong, tapi kadang-kadang aku harus berbohong demi kebaikan bersama. Misalnya, ketika ibuku bertanya "Kamu sayang sama ibu nggak?", aku harus menjawab "Sayang banget".

Baca Juga: 35 Kata-kata Senja untuk Story WA, Simpel Namun Tetap Aesthetic