Find Us On Social Media :

Tongkat Narsis sudah Bukan Berita Baru, Sekarang sudah Muncul Lampu Narsis!

By Lila Nathania, Sabtu, 13 Februari 2016 | 10:30 WIB

Tongkat Narsis sudah Bukan Berita Baru, Sekarang sudah Muncul Lampu Narsis!

Intisari-Online.com – Selfie adalah hal yang sepertinya sudah dilakukan oleh semua orang tanpa batas usia maupun gender. Bila tongakat narsis sudah bukan berita baru, sekarang sudah muncul lampu narsis!

Pernahkah Anda merasa sedang sangat cantik atau tampan dan saat itu juga ingin mengambil foto selfie? Sayang, pada saat itu mungkin penerangan sedang tidak baik sehingga hasil foto selfie Anda jadi tak maksimal. Hal itu sekarang sudah tak perlu dikhawatirkan lagi karena sudah ada penemuan lampu selfie.

Lampu selfie yang belakangan ini mulai dilirik sebenarnya merupakan sejenis case untuk ponsel yang bagian pinggirannya bisa menyala. Jadi di bagian pinggiran case ponsel Anda terdapat lampu-lampu kecil. Penggagas lampu selfie ini adalah seorang fotografer profesional bernama Allan Shoemake. Lampu selfie ini dinamai LuMee dan memang didesain khusus untuk para pecinta selfie.

Ide awal Allan sebenarnya adalah untuk melihat wajah anak perempuannya dengan lebih jelas. Selama ini saat menelepon anaknya yang tinggal di asrama, wajah sang anak di video call selalu terlihat buram sebab penerangan yang buruk. Dengan LuMee, video call dan selfie Anda pasti terjamin karena adanya pencahayaan tambahan.

Allan berkata bahwa teknologi LuMee ini tidak mungkin ada sebelum lima tahun terakhir ini. Pasalnya, LuMee menggunakan lampu LED mini yang voltasenya kecil dan tidak menyebabkan panas. Dengan case ponsel seperti ini, para pecinta selfie tentu akan semakin giat memotret dirinya sendiri.

(yahoo.com)