Find Us On Social Media :

Ini 15 Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Anak Laki-laki. Semoga Jadi Anak Bermanfaat

By Moh. Habib Asyhad, Selasa, 26 September 2023 | 09:31 WIB

Si kecil kini sudah menjadi jagoan. Ini 15 contoh ucapan ulang tahun islami untuk anak-anak laki-laki yang beranjak besar.

Si kecil kini sudah menjadi jagoan. Ini 15 contoh ucapan ulang tahun islami untuk anak-anak laki-laki yang beranjak besar.

Intisari-Online.com - Tak terasa, si jagoan yang dulu masih kita gendong sekarang sudah beranjak besar.

Dan sekarang usianya semakin bertambah, kita berdoa semoga di usianya yang semakin besar, dia semakin dewasa. 

Ini 15 contoh ucapan ulang tahun islami untuk anak lak-laki yang beranjak besar.

1. Barakallah fii umrik, jagoanku. Semoga dengan bertambah usiamu, bertambah pula rasa sayangmu pada kedua orang tuamu. Tetap semangat untuk meraih cita-cita dan jangan lupa sholat lima waktu. Ibu dan bapak mendukung segala niat tulusmu.

2. Barakallah fii umrik, Nak! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih saleh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus dari Ayah dan Bunda selalu menyertai langkahmu.

3. Engkau adalah anugerah yang Allah SWT berikan pada Ayah dan Ibu. Tetap menjadi yang terbaik dan jangan kecewakan kami. Jadilah anak yang berbakti dan selalu dengarkan nasehat kami, demi kebaikanmu. Barakallah fii umrik, putraku.

4. Barakallah fii umrik anakku! Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu. Mama berharap kamu selalu dimudahkan dalam menggapai impian dan cita-citamu. Jangan lupa untuk bersyukur pada Allah SWT di setiap keadaan.

5. Bila sudah bertambah usia, maka harus bertambah pula kedewasaanmu. Maaf bila ibu dan ayah tidak bisa selalu memberikan apa yang kau pinta. Kami hanya bisa berdoa dan memohon kepada-Nya supaya yang terbaik selalu dapat engkau raih. Barakallah fii umrik, Nak.

6. Mama dan Papa berharap ulang tahunmu yang luar biasa yang dipenuhi dengan banyak cinta serta kebahagiaan. Barakallah fii umrik jagoanku.

7. Barakallah fii umrik untuk anak laki-laki terpintar dan terkuat yang Mama dan Papa kenal. Kamu adalah anak luar biasa yang dipenuhi dengan bakat dan kreativitas. Jangan lupa untuk tetap rendah hati dan bersyukur pada Allah SWT.

8. Barakallah fii umrik, selamat menikmati hari spesial sayangku. Anakku, kamu tumbuh dengan sangat cepat. Tidak peduli berapa usiamu, jangan lupa untuk terus berpegang penuh pada agama.