Find Us On Social Media :

20 Ucapan Maulid Nabi Muhammad, Mari Bersalawat Untuk Sang Punutup

By Moh. Habib Asyhad, Senin, 25 September 2023 | 13:21 WIB

20 ucapan Maulid Nabi Muhammad 2023 yang bisa kamu kirim kepada sanak dan handai taulan.

20 ucapan Maulid Nabi Muhammad 2023 yang bisa kamu kirim kepada sanak dan handai taulan.

Intisari-Online.com - 28 September 2023, umat muslim di seluruh dunia akan memperingati Maulid Nabi Muhammad 2023.

Di momen ini kita bisa saling berkirim ucapan kepada sahabat atau keluarga dengan berharap mendapat safaat dari Nabi Muhammad kelak di Hari Kiamat.

Ini 20 ucapan maulid Nabi Muhammad 2023.

1. Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita bisa menjadi umat yang lebih baik dan taat kepada ajaran Islam yang dibawa oleh Rasulullah.

2. Mari kita berdoa agar umat Islam di seluruh dunia senantiasa mendapat perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT.

3. Pada hari ini, mari kita mengingat kembali perjuangan Rasulullah dalam mempertahankan agama Islam dari berbagai ancaman dan tantangan.

4. Semesta ini berseri, penuh suka cita dan bahagia menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegembiraan telah bersinar terang dari kelahiran sang suri teladan Rasulullah. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

5. Keluarga besar kami mengucapkan: Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad. Semoga syafaat-Nya senantiasa tercurah bagi kita semua.

6. Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneladani dan mengamalkan ajaran beliau.

7. Mulialah dirimu, Kekasih Allah. Semoga keselamatan dan ampunan senantiasa tercurah untukmu, keluarga, sahabat, dan seluruh pengikutmu. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

8. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.