Find Us On Social Media :

Oombrella, Payung Pintar yang Bisa Memberitahu Kita Kapan Hujan Akan Turun

By Lintang Bestari, Minggu, 3 April 2016 | 09:30 WIB

Oombrella, Payung Pintar yang Bisa Memberitahu Kita Kapan Hujan Akan Turun

Intisari-Online.Com – Perusahaan teknologi Wezzoo, di Paris, Prancis, meluncurkan Oombrella, “payung pintar” yang diharapkan bisa menjadi gadget cerdas di hidup kita. Tim pembuat Oombrella menyatakan jika payung ini bisa memberitahu kita kapan hujan akan turun. Oombrella akan memberikan notifikasi melalui aplikasi smartphone jika hujan akan turun 15 menit sebelumnya.

Didesain untuk tetap kuat pada cuaca berangin, Oombrella memiliki rangka yang terbuat dari Kevlar. Pihak perusahaan mengatakan, material tersebut bisa menahan hujan badai dan badai salju. Oombrella juga tahan air, memiliki pegangan yang ergonomis serta kanopi anti sinar ultraviolet.

Anda tidak perlu membeli payung Oombrella yang baru. Jika sudah memiliki payung favorit di rumah, Wezzoo meluncurkan kapsul sensor yang bisa ditempelkan di payung biasa. Mengubahnya menjadi payung pintar.

Harga Ombrella, si payung pintar yang bisa memberitahu kapan hujan akan turun ini, tidak murah. Satu payungnya dihargai 66 dollar AS atau sekitar Rp867ribu. Sedangkan untuk sensornya saja memiliki harga 32 dollar AS atau Rp420 ribu. Ada tiga desain warna yang bisa dipilih, yaitu putih, hitam dan yang berwarna terang. Apakah Anda tertarik membelinya?