Find Us On Social Media :

Inilah Pilihan Gadget yang Sesuai untuk Setiap Zodiak (1)

By Ade Sulaeman, Senin, 4 April 2016 | 13:30 WIB

Inilah Pilihan Gadget yang Sesuai untuk Setiap Zodiak (1)

Intisari-Online.com - Ternyata, memilih gadget tidak melulu soal kebutuhan atau pun juga kondisi keuangan. Terkadang, kita juga harus memilih gadget sesuai dengan zodiak kita.

Berikut ini penjelasannya:

Capricorn

Karakter Capricorn yang cenderung menyukai kondisi yang tenang dan rileks membuatnya membutuhkan perangkat elektronik yang memiliki fitur lengkap. Tujuannya agar semua kebutuhannya terpenuhi oleh satu gadget dan tidak perlu pusing memiliki banyak gadget.

Aquarius

Kegemaran orang dengan zodiak Aquarius pada hal-hal yang berbau futuristik rasanya dapat diwakili oleh tablet high-end. Perangkat elektronik ini dizamin mampu memberikan kepuasan karena mampu memenuhi harapannya akan sebuah alat yang mampu melakukan banyak hal dengan cara yang cepat dan tampilan yang indah.

Pisces

Semua hal berbau kesenangan akan hal-hal alamiah adalah salah satu hal yang disenangi oleh orang dengan zodiak Pisces. Oleh karena itu, gadget yang paling pas untuk dimiliki seorang Pisces adalah electric portable grill yang memungkinkan seorang Pisces dapat merasakan sensasi barbeque di dalam ruangan selagi tidak memiliki cukup tempat untuk melakukannya di luar ruangan.

Aries

Orang dengan zodiak Aries biasanya adalah seseorang yang cukup ambisius akan keseharian yang dijalaninya. Mereka bisa saja memiliki banyak kegiatan untuk memuaskah ambisinya untuk meraih impiannya. Untuk itu gadget yang paling pas untuk seorang Aries adalah perangkat yang bisa membantu mereka untuk sedemikian rupa mengatur kegiatannya. iPhone bisa jadi salah satu gadget yang pas dimiliki oleh Aries mengingat banyak hal yang mampu dilakukan oleh iPhone.

Taurus

Banyak orang dengan zodiak Taurus yang senang memasak, oleh karena itu sangat pas apabila Anda memberikan perangkat-perangkat yang dapat membantu mereka merampungkan kegiatan memasaknya seperti juicer, blender, mixer atau mesin es krim bagi mereka yang kebetulan juga menyenangi anak-anak.