Find Us On Social Media :

35 Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir, Simpel Namun Menyentuh Hati

By Ade S, Selasa, 19 September 2023 | 06:03 WIB

Ilustrasi. Berikut adalah 35 ucapan yang simpel namun menyentuh hati untuk mengucapkan selamat kepada orang tua dan bayinya.

Intisari-Online.com - Apakah Anda sedang mencari cara untuk mengucapkan selamat kepada teman, saudara, atau kolega yang baru saja memiliki bayi?

Mungkin Anda ingin memberikan ucapan selamat untuk bayi baru lahir yang simpel namun menyentuh hati.

Jika demikian, Anda berada di tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan 35 contoh ucapan selamat untuk bayi baru lahir yang bisa Anda gunakan atau modifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda juga akan mendapatkan tips dan trik untuk membuat ucapan selamat yang unik dan berkesan.

Simak terus artikel ini sampai selesai dan temukan ucapan selamat yang paling cocok untuk Anda.

Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir

1. Selamat atas kelahiran putra/putri Anda yang cantik/ganteng. Semoga ia tumbuh sehat, cerdas, dan berbakti kepada orang tua dan Tuhan.

2. Alhamdulillah, akhirnya bayi impian Anda lahir dengan selamat. Semoga ia menjadi anak yang sholeh/sholehah, pintar, dan berakhlak mulia.

3. Selamat datang di dunia, bayi mungil. Kami sangat senang dan bangga dengan kehadiranmu. Semoga kamu menjadi anak yang membahagiakan orang tua dan keluarga.

4. Selamat ya, sudah menjadi orang tua dari bayi yang lahir di tahun 2023. Kami sangat beruntung dan bersyukur bisa menyaksikan kelahiran bayi ini di tahun yang penuh harapan dan optimisme ini. Semoga bayi ini menjadi anak yang sejalan dengan visi dan misi tahun 2023, yaitu menjadi lebih baik, lebih kuat, dan lebih bahagia.

Baca Juga: 35 Ucapan Ulang Tahun untuk Suami yang Simple Namun Menyentuh Hati