Find Us On Social Media :

Color Me Book, Situs yang Bisa Mengubah Foto-foto di Instagram Kita Menjadi Lembar yang Bisa Diwarnai

By Lintang Bestari, Minggu, 17 April 2016 | 13:30 WIB

Color Me Book, Situs yang Bisa Mengubah Foto-foto di Instagram Kita Menjadi Lembar yang Bisa Diwarnai

Intisari-Online.Com – Buku mewarnai bagi orang dewasa sangat laku di pasaran saat ini. Penjualan pensil warna pun ikut meningkat karenanya. Dengan semakin banyak pilihan buku mewarnai, terasa natural jika saat ini banyak perusahaan-perusahaan yang semakin kreatif memanfaatkan fenomena demam mewarnai ini. Salah satunya adalah Color Me Book, sebuah situs yang memudahkan kita membuat buku mewarnai sesuai keinginan sendiri. Bahkan, bisa mengubah foto-foto di Instagram kita menjadi lembar yang bisa diwarnai.

“Tunangan saya suka membeli buku mewarnai untuk orang dewasa dan saya rasa sangat menyenangkan jika memiliki lembar mewarnai yang gambarnya adalah anjing kami,” kata Cory Will, pembuat Color Me Book. Ia menambahkan, untuk mewujudkan keinginan tersebut, Cory pergi ke percetakan untuk membuat buku mewarnai dengan gambar anjingnya sebagai kado untuk sang tunangan. Saat diberikan, tunangan Cory sangat menyukainya. Ia pun memutuskan untuk meneruskan ide tersebut dan akhirnya membuat Color Me Book.

Dengan Color Me Book, kita bisa mengubah foto di Instagram kita menjadi lembar mewarnai dengan sangat mudah. Hal yang harus kita lakukan hanya mengupload foto Instagram ke situs Color Me Book. Tak lama kemudian muncul gambar tanpa warna yang nantinya bisa kita percantik dengan pensil warna atau krayon.

“Saya rasa foto orang dan hewan peliharaannya adalah yang terbaik. Maksud saya, siapa yang tidak suka mewarnai hewan kesayangan mereka?” ujar Cory. Meskipun, kita bisa menggunakan akun Instagram siapa pun, namun Cory mengingatkan sebaiknya kita hanya menggunakan foto-foto dari orang terdekat saja. “Pastikan Anda tahu foto siapa yang digunakan. Jika memang untuk orang lain, misalnya sebagai kado ulang tahun, itu boleh dilakukan,” saran Cory. Jangan pernah menggunakan foto jepretan orang yang tidak kita kenal karena itu adalah hasil karya milik mereka.

Lima lembar mewarnai dari foto Instagram kita akan dihargai 25 dollar AS atau sekitar Rp330 ribu. Namun, harga itu mungkin tidak seberapa dibandingkan kebahagiaan kita bisa mewarnai gambar yang kita sukai sesuai keinginan. (mashable)