Find Us On Social Media :

Hoverboard Jenis Terbaru bisa Membawa Anda Terbang Setinggi 30 M dengan Kecepatan 55 Km/Jam

By Lila Nathania, Senin, 18 April 2016 | 10:30 WIB

Hoverboard Jenis Terbaru bisa Membawa Anda Terbang Setinggi 30 M dengan Kecepatan 55 Km/Jam

Intisari-Online.com – Sudah bosan dengan permainan hoverboard biasa yang hanya bisa berjalan di lantai seperti skateboard? Hoverboard jenis terbaru bisa membawa Anda terbang setinggi 30 m dengan kecepatan 55 km/jam.

Alat ini bukan hanya ada di angan-angan. Sekarang sudah diciptakan hoverboard jenis terbaru yang bisa terbang dan didorong oleh tenaga jet. Dengan alat ini, Anda bisa terbang melayang seperti tokoh film-film science fiction!

Orang yang membuat hoverboard futuristik ini adalah Franky Zapata, seorang juara jet ski. Ia berhasil membuat hoverboard terbang dan mencoba alat itu di ketinggian 30 meter serta kecepatan 55 kilometer per jam.

Saat dites, alat ini memiliki kemampuan maksimum terbang setinggi tiga kilometer selama 10 menit dan bergerak dengan kecepatan 150 kilometer per jam. Alat yang diberi nama Flyboard Air ini menggunakan energi turbin jet tunggal yang harus dibawa oleh pengguna seperti ransel.

Semua ini mungkin terlihat sangat keren sekaligus menakutkan. Jika pengguna Flyboard Air ini melakukan kesalahan sedikit saja, ia bisa jatuh ke tanah dan mengalami cedera serius. Tanpa latihan dan keberanian, hal ini sebaiknya tidak dicoba. Bagaimana dengan Anda, beranikah mencoba Flboard Air ini? 

(iflscience.com)