Find Us On Social Media :

Inilah Lima Gagdet yang Harus Kita Miliki Tahun Ini

By Wahyuni Sahara, Senin, 30 Mei 2016 | 14:00 WIB

Inilah Lima Gagdet yang Harus Kita Miliki Tahun Ini

Intisari-Online.com –  Setiap minggu, setiap bulan, dan setiap tahun banyak sekali produk dan gadget baru diluncurkan di pasaran. Mungkin kita akan tergoda untuk membelinya, apalagi ketika gadget atau produk yang kita gunakan sudah terbilang usang.  Agar tidak salah memilih, simak 5 gagdet terbaik yang harus di miliki tahun ini.

1. Apple Pay

Apple Pay diharapkan akan diluncurkan pada musim gugur ini. Gadget ini diharapkan bisa memberikan kontribusi yang baik dalam bidang bisnis di negeri ini. Jika kita menggunakan Apple Pay, kita tidak perlu membawa uang secara tunai kemana-mana.

2. Apple Watch

Apple Watch telah diluncurkan. Apple Watch merupakan sebuah jam tangan yang dapat terhubung dengan ponsel yang kita gunakan. Melalui jam pintar ini, kita dengan mudah melihat pemberitahuan baru yang masuk pada ponsel yang kita gunakan. Apple Watch tersedia dalam tiga pilihan, yaitu standard, sport, dan gold.3. Samsung S6Samsung S6 dengan segala fiturnya memberikan tampilan baru dan diharapakan menjadi salah satu produk yang besar. Kelebihan dari produk ini adalah memiliki baterai yang tahan lama.4. TV 4KProduk  lain yang menarik adalah TV 4K. Produk ini sudah beredar di pasaran dan mungkin akan mengambil alih pasar TV dengan jenis LED.  Televisi 4K ini merupakan TV masa depan yang harus kita miliki. Jika ingin membelinya, siapkan uang lebih.

5. Hexoskin si Baju Pintar