Find Us On Social Media :

Inilah Harga Xiaomi Redmi Note 3 yang Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

By Ade Sulaeman, Kamis, 2 Juni 2016 | 15:00 WIB

Inilah Harga Xiaomi Redmi Note 3 yang Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Intisari-Online.com - Xiaomi secara resmi menghadirkan perangkat terbarunya di Indonesia, Redmi Note 3. Mi fans (sebutan untuk penggemar ponsel Xiaomi) dapat membeli produk ini secara langsung melalui Lazada.com dan Erafone dengan harga Rp2.599.000.

Proses pre-order sudah dapat dilakukan. Pembelian selama pre-order akan mendapatkan 1 buah Mi LED dan nomor perdana IM3 Ooredoo dengan bonus kuota internet 12GB! Barang akan dikirimkan mulai dari tanggal 7 Juni 2016.

Namun, tampaknya yang dijual di Indonesia ini hanyalah yang versi 3G saja. Kemungkinan besar karena tersandung masalah dengan TKDN dan izin Postel, maka hanya yang versi 3G yang dijual di sini. Untuk itu, para Mi fans tampaknya harus lebih pintar.

Redmi Note 3 adalah lini produk Redmi pertama yang menggunakan bahan logam dan didukung dengan prosesor yang lebih cepat dan hemat energi yakni Qualcomm Snapdragon 650.

Lebih menariknya lagi, Redmi Note 3 juga dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 4050mAh yang dapat bertahan sepanjang hari.

Selain dapur pacu dan kemampuan baterai yang mumpuni, Redmi Note 3 hadir dengan pemindai sidik jari yang sangat responsif, hanya dalam 0.3s

(Kama Adritya/chip.co.id)