Find Us On Social Media :

Disokong Kamera 16 MP dengan Sensor Sony, Berapa Haraga Hisense Pureshot Plus 2?

By Ade Sulaeman, Senin, 6 Juni 2016 | 13:30 WIB

Disokong Kamera 16 MP dengan Sensor Sony, Berapa Haraga Hisense Pureshot Plus 2?

Intisari-Online.com - Dalam mengukuhkan diri sebagai top 5 perusahaan elektronik dunia asal Tiongkok di Indonesia, Hisense pun turut serta dalam pada ajang Indonesia Cellular Show 2016 yang berlangsung dari 2 – 5 Juni 2016, di Jakarta Convention Center.

Pada ajang tersebut pula, Hisense mengeluarkan empat buah smartphone terbaru mereka yang akan terjun ke dalam medan peperangan gadget di Indonesia. Seremoni peluncuran ini diadakan pada Secretariat Room Lower Lobby JCC pada tanggal 3 Juni 2016.

Hisense Kingkong II, Hisense Pureshot Plus 2, Hisense Pureshot Lite dan Hisense F20 merupakan semua smartphone yang diperkenalkan oleh produsen Tiongkok tersebut.

Semua handset tersebut hadir untuk menjawab kebutuhan pasar di segmen yang berbeda dengan keistimewaan yang sama, yaitu: merupakan smartphone fleksibel dual 4G, kompatibilitas untuk simcard dari semua operator yang ada di Indonesia.

Pengguna bisa memakai jaringan operator apa saja, baik itu berbasis GSM maupun CDMA. Dilengkapi slot simcard ganda untuk membebaskan pengguna memilih dan mengganti slot mana yang digunakan untuk jaringan 4G LTE, tanpa harus mencopot pasang simcard dari tempatnya.

* Hisense Kingkong II dilengkapi dengan teknologi chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 415 Octacore processor, 2GB RAM, 16GB ROM dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Hisense Kingkong II juga dibenamkan 13MP kamera belakang dengan dual flash dan 5MP kamera depan.Keistimewaan dari smartphone ini diantaranya tahan jatuh, tahan air, dan tahan debu.

* Hisense Pureshot Plus 2 memiliki kamera 16 MP dengan dilengkapi sensor Sony. Sedangkan kamera di bagian depan, Hisense PureShot Plus 2 menanamkan kamera 8 MP dilengkapi dengan flash. Kapasitas RAM 3 GB juga menjadi standar produk Hisense Pureshot 2 dengan storage internal 32 Gb.

* Hisense F20 tampil dengan layar 5.5 inch dengan resolusi HD dan prosesor Qualcomm Quadcore MSM 8909. Dengan kapasitas storage internal 8GB dan RAM 1GB, smartphone ini memiliki kamera yang disematkan 8MP pada bagian belakang dan 2MP pada bagian depannya.

Untuk harga jualnya, Hisense Kingkong II dibanderol pada harga Rp2.699.000 dan dijual di Lazada, sementara untuk Hisense Pureshot Plus 2 dipatok pada harga Rp3.699.000, dan Hisense F20 Rp1.399.000.

(Dimas Galih W./chip.co.id)