Find Us On Social Media :

Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy J1 Jadi Jawara di ICS 2016

By Ade Sulaeman, Jumat, 10 Juni 2016 | 10:30 WIB

Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy J1 Jadi Jawara di ICS 2016

Intisari-Online.com - Samsung berhasil menjadi raja dengan meraih dua penghargaan pada ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 yang digelar 2-5 Juni silam.

Samsung meraih dua penghargaan dari 10 kategori yang disajikan. Masing-masing Samsung Galaxy S7 yang meraih The Best Performance Smartphone, kedua adalah Samsung Galaxy J1 yang merebut The Best Buy Smartphone.

Pertarungan Samsung Galaxy S7 nyaris tanpa perlu keluar “keringat”. Mengingat pesaingnya memang bukan berada di kelasnya. Sebut saja Oppo F1, Xiaomi RedMi 3, Asus Zenfone 2 Laser.

Persaingan ketat justru terjadi di kategori The Best Buy Smartphone. Nama Lenovo A2010 sebenarnya paling gemilang dibandingkan dengan Samsung Galaxy J1, Infinix Hero 3 dan Smartfren Andromax R3. Jagoan 4G Lenovo ini bahkan menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Tetapi Samsung Galaxy J1 memiliki pesona, khususnya pada desain yang tiada banding. Kendati terjangkau, Samsung tetap memberikan sentuhan apik pada seri ini. Secara ergonomis juga lebih nyaman digenggam.

Untuk segmern operator, yang bisa berbangga adalah Indosat Ooredoo. Operator satu ini satu-satunya yang meraih dua penghargaan. Masing-masing sebagai operator yang memiliki program kampanye digital (The Best Digital Campaign) terbaik yang disumbangkan oleh program Freedom Combo.

Penghargaan lainnya diberikan untuk rancangan booth Indosat Ooredoo yang catchy dan punya konsep lebih menonjol di pameran industri mobile terbesar di tanah air ini. Dengan warna kuning cerahnya mengundang pengunjung untuk memadati booth Indosat sejak hari pertama.

Berikut ini daftar lengkap pemenang penghargaan pada ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2016:

* The Best Performance Smartphone: Samsung Galaxy S7

* The Best Buy Smartphone: Samsung Galaxy J1

* The Best Android Affordable Smartphone: Hisense Pure Shot

* The Best Offering Product Accessory Brand: JBL