Find Us On Social Media :

Inilah Printer Portabel Mini Pertama di Dunia yang Bisa Dibawa ke Mana Saja

By Lila Nathania, Sabtu, 11 Juni 2016 | 15:00 WIB

Inilah Printer Portabel Mini Pertama di Dunia yang Bisa Dibawa ke Mana Saja

Intisari-Online.com – Apakah Anda sering kebingungan hendak mencetak tugas atau pekerjaan saat sedang bepergian? Sekarang tidak perlu lagi. Inilah printer portabel mini pertama di dunia yang bisa dibawa ke mana saja.

Printer portabel mini yang berbentuk lucu dan sangat berguna ini ditemukan oleh persahaan startup teknologi Israel. Cara kerjanya sangat mudah. Anda tinggal meletakkan printer portabel ini di atas kertas, maka ia akan langsung mencetak file Anda.

Satu hal yang perlu diperhatikan hanyalah pinter ini harus diletakkan pada sudut kiri atas agar hasil cetakan tidak melenceng. Hal itu pun tidak susah karena bagian pinggir kiri atas dari printer ini dibuat berbentuk lancip, beda dengan sudut lainnya yang tumpul. Sudut lancip ini bisa digunakan untuk melihat apakah printer sudah tegak lurus terhadap kertas.

Nama printer unik ini adalah Zuta pocket printer. Dengan alat ini, siapapun bisa mengeprint di mana saja. sesuai dengan namanya, printer mini ini memang cukup dimasukkan ke kantong dan bisa dibawa-bawa. Zuta pocket printer ini tentu cocok dibawa oleh para pebisnis yang bepergian atau mahasiswa yang tidak ingin repot membeli printer.

File yang digunakan untuk mengeprint pun bisa bermacam-macam. Anda bisa memotret sesuatu dengan ponsel lalu mengeprint file tersebut dengan Zuta pocket printer. Sangat praktis dan mudah bukan?

(JStory)