Find Us On Social Media :

E-Wheel ini Dapat Mengubah Sepeda Konvensional Apapun menjadi E-Bike

By Lila Nathania, Minggu, 12 Juni 2016 | 14:30 WIB

E-Wheel ini Dapat Mengubah Sepeda Konvensional Apapun menjadi E-Bike

Intisari-Online.com – Ingin beralih ke E-Bike namun tidak bisa meninggalkan sepeda favorit Anda? Sekarang sudah ada solusinya. E-Wheel ini dapat mengubah sepeda konvensional apapun menjadi E-Bike.

E-Bike adalah sepeda listrik yang beberapa tahun belakangan ini sedang naik daun. Diperkirakan dalam tujuh tahun ke depan, penjualan E-Bike akan naik hingga sekitar 12% di seluruh dunia. Namun kebanyakan orang yang suka naik sepeda sudah memiliki ‘teman favorit’. Bagaimana menyasati hal tersebut?

Produk bernama GeoOrbital Wheel inilah jawabnnya. GeoOrbital wheel adalah sebuah roda elektronik yang bisa dipasang pada bagian depan sepeda apapun. Dengan roda elektronik ini, maka sepeda Anda bisa disulap menjadi E-Bike.

Proses pemasangan E-Wheel ini sangat mudah. Menurut keterangan, roda ini bisa dipasang dalam waktu kurang dari semenit. Kecepatannya pun bisa mencpaai sekitar 32 kilometer per jam. Jarak tempuhnya sendiri adalah sekitar 80 kilometer untuk baterai yang terisi penuh.

Baterai di GeoOrbital Wheel ini juga sangat mudah dibongkar pasang sehingga Anda bisa mengisi daya satu baterai dan menggunakan baterai ccadangannya tanpa repot. Hebatnya lagi, selama berkendara di jalan, Anda bisa mengisi day baterai ponsel pintar Anda dengan baterai ini, persis seperti konsep charger di dalam mobil.

GeoOrbital Wheel sendiri baru diluncurkan tahun 2016 ini. Harga yang dipatok untuk satu roda adalah sekitar 9,3 juta rupiah. Berniat untuk membelinya?

(techinsider.io)