Find Us On Social Media :

40 Ucapan Terima Kasih untuk Guru dari TK, SD, SMP, hingga SMA

By Ade S, Selasa, 29 Agustus 2023 | 06:03 WIB

Ilustrasi. Anda ingin mengucapkan terima kasih kepada guru? Berikut adalah 40 ucapan terimakasih untuk guru dari TK, SD, SMP, hingga SMA.

Intisari-Online.com - Guru adalah orang-orang yang sangat berjasa dalam kehidupan kita karena telah mengajarkan kita ilmu pengetahuan, membentuk karakter kita, dan memberikan motivasi kepada kita.

Namun, terkadang kita lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Padahal, ucapan terimakasih untuk guru adalah salah satu cara yang paling sederhana namun paling berarti untuk menunjukkan rasa hormat dan penghargaan kita kepada mereka.

Ucapan terimakasih untuk guru juga bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi mereka untuk terus berkarya dan berdedikasi.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan Anda 40 contoh ucapan terimakasih untuk guru dari TK, SD, SMP, hingga SMA yang bisa Anda gunakan.

Anda bisa mengucapkan ucapan ini secara langsung, melalui surat, kartu, atau media sosial. Ucapan ini dijamin akan membuat guru Anda tersenyum dan terharu.

10 Ucapan Terima Kasih untuk Guru dari TK

1. Terima kasih Bu/Pak Guru sudah mengajari saya bermain, bernyanyi, dan berbagi dengan teman-teman. Saya senang sekali belajar di TK bersama Bu/Pak Guru.

2. Bu/Pak Guru adalah guru yang baik dan sabar. Saya suka sekali belajar banyak hal baru dari Bu/Pak Guru. Terima kasih Bu/Pak Guru sudah membantu saya tumbuh dan berkembang.

3. Saya sayang sekali sama Bu/Pak Guru. Bu/Pak Guru selalu menyayangi dan memperhatikan saya. Terima kasih Bu/Pak Guru sudah menjadi teman dan keluarga saya di TK.

4. Bu/Pak Guru adalah guru yang ceria dan asyik. Saya senang sekali belajar sambil bermain bersama Bu/Pak Guru. Terima kasih Bu/Pak Guru sudah membuat saya bahagia di TK.

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Sidang Skripsi, Aesthetic, Simpel, dan Menyentuh