Find Us On Social Media :

Beginilah Cara Bermain Game Sepakbola yang Tersembunyi di Facebook Messenger

By Moh. Habib Asyhad, Sabtu, 18 Juni 2016 | 14:00 WIB

Beginilah Cara Bermain Game Sepakbola yang Tersembunyi di Facebook Messenger

Intisari-Online.com - Ternyata, ada game sepakbola tersembunyi di Facebook Messenger. Hal ini mengingatkan kita dengan game basket yang juga tersembunyi aplikasi yang sama yang disediakan oleh Facebook ini. Pertanyaannya, bagaimana memainkannya?

Dilansir dari SlashGear, raksasa jejaring sosial Facebook kembali menyelipkan permainan tersembunyi dengan tema sepakbola. Untuk menemukannya mudah saja. Pastikan Messenger sudah diperbarui ke versi terkini, lalu kirim emoji bola sepak ke salah satu teman di kontak kita.

Lalu, sentuhlah gambar emoji itu di kolom obrolan. Tampilan layar pun akan berubah menampilkan sebuah bola sepak dengan ukuran lebih besar. Cara memainkannya gampang-gampang susah dan agak mirip dengan game Flappy Bird yang dulu sangat populer itu.

Bola akan “melompat” ketika disentuh dengan jari. Nah, tugas pemain adalah menjaga bola ini agar tetap di udara dengan menyentuhnya setiap kali akan jatuh, mirip “juggling” bola. Tiap sentuhan jari yang berhasil akan kembali melontarkan bola ke udara dan menambah skor pemain.

Skor ini bisa dibanding-bandingka antar pengguna Messenger untuk melhat siapa yang berhasil memgumpulkan angka terbanyak.

Belum ada kejelasan mengapa Facebook memutuskan untuk menambah satu game lagi ke Messenger. Mungkin perusahaan pimpinan Mark Zuckerberg itu sedang mencoba-coba kemungkinan menjadikan Messenger platform game?