Find Us On Social Media :

50 Ucapan Jumat Berkah Islami yang Simple, Cocok Dibagikan di Grup WA

By Ade S, Jumat, 25 Agustus 2023 | 03:03 WIB

Jumat adalah hari yang penuh berkah dan rahmat. Bagikan ucapan Jumat berkah Islami yang simple dan menyentuh hati di grup WA Anda.

Intisari-Online.com - Jumat adalah hari yang istimewa bagi umat Islam di mana Allah SWT berikan banyak keutamaan dan keberkahan.

Salah satu cara untuk menambah keberkahan hari Jumat adalah dengan saling mengingatkan dan menyampaikan pesan-pesan Islami.

Berikut ini kami sajikan 50 ucapan Jumat berkah Islami yang simple, cocok dibagikan di grup WA.

Ucapan-ucapan ini bisa Anda kirimkan kepada keluarga, sahabat, rekan kerja, atau siapa saja yang Anda sayangi.

50 Ucapan Jumat Berkah Islami

1. Selamat hari Jumat, semoga Allah SWT memberikan kita hidayah, taufik, dan inayah-Nya. Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW di akhirat nanti.

2. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita, menjauhkan kita dari segala fitnah, dan memberkati usaha-usaha kita. Selamat hari Jumat, jangan lupa membaca surat Al-Kahfi.

3. Selamat hari Jumat, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua. Semoga kita selalu bersyukur atas nikmat-nikmat yang telah diberikan-Nya.

4. Selamat hari Jumat, semoga Allah SWT menjadikan kita hamba-hamba-Nya yang taat dan beriman. Semoga kita selalu istiqomah dalam menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

5. Selamat hari Jumat, semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan hidup. Semoga kita selalu berserah diri kepada-Nya dan bertawakal kepada-Nya.

6. Selamat hari Jumat, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita, mengabulkan doa-doa kita, dan memberikan kita kesehatan dan keselamatan. Semoga kita selalu berada dalam lindungan-Nya.

Baca Juga: 25 Ucapan untuk Bayi Baru Lahir yang Singkat Namun Menyentuh Hati