Find Us On Social Media :

Lima Hal Unik dari Demam Pokmon Go (1)

By Bramantyo Indirawan, Rabu, 13 Juli 2016 | 09:00 WIB

Lima Hal Unik dari Demam Pokmon Go (1)

Intisari-Online.com – Pokémon adalah sebuah franchise yang didasrkan dari kartun asal Jepang tentang mahluk menyerupai monster yang dapat ditangkap, dipelihara, dan dilatih oleh manusia. Pokémon Go menjadi salah satu game telepon pintar (iOS dan Android) yang baru diluncurkan pada bulan Juli ini di Australia dan beberapa bagian Amerika. Permainan tersebut mendapatkan respon besar oleh mereka yang telah memainkannya.  

Para pemainnya seakan telah mengalami demam dan berbagai hal unik terjadi akibat permainan Pokémon Go. Berikut adalah lima hal unik dari tren permainan tersebut yang dilansir dari usatoday.com dan berbagai sumber lainnya.

1. Permainan ini membuat kita berolahraga!

Ya, permainan video biasanya dapat dikaitkan dengan ruang tertutup dan kemalasan. Akan tetapi Pokémon Go mengajak kita untuk menolak kemalasan dengan terus bergerak. Untuk apa? Untuk mengejar monster Pokémon tentunya. Para pemain didorong untuk keluar dan mencari mahluk-mahluk tersebut di berbagai tempat seperti taman dan perumahan lain. Selain itu kita juga bisa menemukan tempat untuk melatih dan mengadu Pokémon kita di berbagai lokasi.

2. Pokémon ada dimana-mana

Faktanya kita bisa menemukan Pokémon dimana saja. Di Amerika Serikat sendiri muncul berbagai penampakan monster tersebut yang dapat kita lihat melalui kamera telepon di tempat-tempat unik. Seperti  di toilet, kursi sebelah orang tertidur di kereta api, hingga kelab malam dan kelab striptis.

3. Kadang kala kita akan terlihat aneh saat memainkan Pokémon Go

Sudah jelas apabila kita jalan-jalan memegangi telepon kita dan berputar-putar di tempat umum akan terlihat aneh oleh orang lain. Kadang kala pemain akan berhenti di lokasi-lokasi yang kebetulan menjadi tempat untuk melatih Pokémon mereka. Dengan penyebaran yang terjadi dimana saja, semakin aneh apabila seseorang berjalan-jalan di taman, mal, hingga halaman rumah Anda!

Dua fakta selanjutnya akan dilengkapi di bagian dengan menjelaskan keunikan yang terjadi akibat demam Pokémon Go.