Find Us On Social Media :

Semprotan Ini Dapat Membuat Semua Benda Tidak Bisa Dihancurkan

By Lila Nathania, Sabtu, 23 Juli 2016 | 15:30 WIB

Semprotan Ini Dapat Membuat Semua Benda Tidak Bisa Dihancurkan

Intisari-Online.com - Pernahkah Anda begitu takut suatu benda rusak karena sangat menyukainya? Mungkin Anda butuh benda berikut. Semprotan ini dapat membuat semua benda tidak bisa dihancurkan.

Sebuah perusahaan baru saja menciptakan benda baru yang sangat unik: semprotan yang membuat benda apapun  menjadi tak bisa hancur alias sangat kuat. Semprotan unik ini diberi nama Line-X. Jika Line-X disemprotan pada sebuah benda, maka benda itu akan memiliki ketahanan baja.

Selama ini, Line-X paling banyak digunakan pada suku cadang mobil serta truk. Namun lapisan ini juga digunakan pada dinding-dinding pentagon agar nyawa orang yang berada di dalamnya bisa selamat ketika ada bom meledak.

Perusahan ini mencoba menyemprotkan Line-X pada berbagai macam benda sehari-hari untuk melihat apakah setelah disemprot, benda-benda itu sungguh menjadi kuat dan tak bisa dihancurkan. Salah satu benda yang dijadikan uji coba adalah gelas plastik.

Gelas plastik biasa akan mudah rusak ketika ditindih oleh kaki dan berat badan kita. Namun setelah dilapisi Line-X, gelas plastik bisa menjadi sangat kuat dan dibuat tumpuan orang berdiri pun tak rusak sedikit pun.

Barang-barang dari marmer, buah, bahkan telur semuanya bisa dilapisi dengan Line-X dan menjadi tak bisa dihancurkan. Walau diinjak atau dibanting, benda ini jadi tak bisa rusak atau pecah. Berniat membeli Line-X untuk melapisi barang-barang berharga Anda?

(TechInsider)