Find Us On Social Media :

25 Ucapan Selamat Sidang Skripsi Untuk Pacar, Sahabat, Dan Keluarga

By Moh. Habib Asyhad, Minggu, 13 Agustus 2023 | 13:17 WIB

Ada 25-an contoh ucapan selamat sidang skripsi yang bisa kamu kirim kepada teman, pacar, dan keluarga yang baru saja menyelesaikan kuliah.

Ada 25-an contoh ucapan selamat sidang skripsi yang bisa kamu kirim kepada teman, pacar, dan keluarga yang baru saja menyelesaikan kuliah.

Intisari-Online.com - Tak ada yang paling menggembirakan selain melihat orang terkasih berhasil menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi.

Untuk itu, kami menyediakan 25 ucapan selamat sidang skripsi yang bisa kamu sampaikan kepada kekasih, sahabat, juga keluarga.

Ucapan skripsi ini semoga bisa menambah semangat mereka yang baru menyelesaikan kuliah untuk menghadapi dunia baru.

1. Saya tahu perjuanganmu selama ini. Kamu layak lulus dengan nilai yang begitu memuaskan. Dengan gelar ini semoga cita-citamu lekas tercapai. Aamiin.

2. Ada pepatah yang mengatakan: usaha tak akan mengkhianati hasil. Pepatah tersebut benar-benar terjadi dalam dirimu. Selamat sudah lulus, kawan!

3. Ini adalah awal perjalananmu di masa depan. Tetap semangat dan tetap berani dalam menjalani kehidupan!

4. Akhirnya waktu yang ditunggu tiba juga, selamat lulus. Doa dan harapan aku panjatkan, semoga kamu sukses di masa yang akan datang.

5. Selamat lulus teman, selamat menjalani fase kehidupan selanjutnya. Tetap semangat!

6. Selamat lulus, kawan. Semoga gelar ini bisa menjadikanmu lebih baik di masa depan. Semoga hasil skripsimu ini tak membuatmu terlena akan masa depan yang lebih berat!

7. Setapak demi setapak mimpi besarmu mulai berhasil diraih. Jika sarjana saja bisa kamu dapatkan, mimpi besar di depan pun rasanya bukan hal mustahil untuk mendapatkannya! Selamat!

8. Ucapan selamat lulus sidang skripsi ini aku persembahkan pada seorang kawan yang tak lelah untuk berjuang. Semoga gelar ini mempunyai pengaruh besar di masa yang akan datang.