Find Us On Social Media :

25 Ucapan Terima Kasih Atas Ucapan Belasungkawa Islami yang Sopan

By Ade S, Senin, 14 Agustus 2023 | 05:03 WIB

Anda sedang mencari ucapan terima kasih atas ucapan belasungkawa Islami yang sopan dan sesuai syariat? Simak artikel ini untuk mendapatkan inspirasi.

Intisari-Online.com - Salah satu hal yang bisa kita syukuri saat berduka adalah dukungan dan doa dari keluarga, sahabat, dan kerabat yang mengirimkan ucapan belasungkawa kepada kita.

Namun, bagaimana cara kita membalas ucapan belasungkawa Islami yang sopan dan mengandung hikmah?

Berikut adalah 25 contoh ucapan terima kasih atas ucapan belasungkawa Islami yang bisa Anda gunakan.

Contoh Ucapan Terima Kasih Atas Ucapan Belasungkawa Islami

1. Terima kasih atas doa dan dukungan Anda di saat kami berduka. Semoga Allah membalas kebaikan Anda dengan kebaikan yang lebih besar.

2. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas ucapan belasungkawa Anda. Semoga Allah memberikan rahmat dan maghfirah kepada almarhum/almarhumah dan mengganjar Anda dengan pahala yang berlipat ganda.

3. Kami sangat menghargai kehadiran dan simpati Anda di tengah kesedihan kami. Semoga Allah menjadikan amal ibadah Anda sebagai bekal di akhirat kelak.

4. Kami merasa terharu dengan ucapan belasungkawa Anda yang penuh makna. Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada almarhum/almarhumah dan memberikan ketabahan kepada kami yang masih hidup.

5. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Anda kepada kami yang sedang berduka. Semoga Allah senantiasa melindungi Anda dan keluarga dari segala musibah.

6. Terima kasih atas doa dan bantuan Anda di saat kami membutuhkan. Semoga Allah memudahkan segala urusan Anda di dunia dan akhirat.

7. Kami sangat bersyukur atas keikhlasan dan kesabaran Anda dalam mendoakan almarhum/almarhumah. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau dan menjadikan beliau sebagai penghuni surga-Nya.

Baca Juga: 25 Ucapan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023, Sesuai Tema 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju'