Find Us On Social Media :

Parfum Victoria Secret Ternyata Lebih Ampuh Tolak Nyamuk dDbanding Bebauan Lainnya

By Lila Nathania, Senin, 23 November 2015 | 12:00 WIB

Parfum Victoria Secret Ternyata Lebih Ampuh Tolak Nyamuk dDbanding Bebauan Lainnya

Intisari-Online.com – Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar ‘Victoria Secret’? Mungkin kesan seksi dan elegan. Anehnya, parfum Victoria Secret ternyata lebih ampuh tolak nyamuk dibanding bebauan lainnya.

Jika Anda sering diganggu oleh nyamuk atau berencana untuk pergi kemah ke daerah pegunungan, parfum Victoria Secret mungkin boleh Anda masukkan sebagai benda yang wajib dibawa. Pasalnya, menurut penelitian bau parfum Victoria Secret ternyata lebih dibenci nyamuk daripada baru lotion antinyamuk.

Studi yang dilakukan oleh New Mexico State University ini menemukan fakta bahwa ada dua bebauan yang paling efektif untuk menghalau nyamuk. Mereka melakukan ujicoba terhadap delapan penolak nyamuk, dua parfum, dan vitamin B.

Hasil penelitian mengatakan bahwa ada dua jenis bebauan yang paling dibenci nyamuk. Pertama yaitu lotion antinyamuk yang mengandung bahan kimia bernama DEET. Menurut penelitian ini semua lotion antinyamuk yang tidak mengandung DEET tidak efektif menghalau serangan nyamuk.

Uniknya, dalam penelitian ini ditemukan fakta bahwa selain lotion berbahan DEET, parfum Bombshell Victoria Secret juga sangat efektif menghalau nyamuk. Parfum ini ditengarai bisa menghalau nyamuk hingga dua jam.

Menurut sejumlah penelitian yang sudah pernah dilakukan, bau-bauan buah dan bunga bisa menarik nyamuk. Karena itulah para peneliti cukup kaget dengan ditemukannya fakta bahwa Bombshell bisa menolak nyamuk.

(yahoo.com)