Find Us On Social Media :

GrabTaxi dan Gojek Beri Tumpangan Gratis di Seluruh Jakarta Terkait Ledakan Sarinah

By Ade Sulaeman, Kamis, 14 Januari 2016 | 13:00 WIB

GrabTaxi dan Gojek Beri Tumpangan Gratis di Seluruh Jakarta Terkait Ledakan Sarinah

Intisari-Online.com - Menyusul terjadinya ledakan yang diduga bom di kawasan Sarinah Jakarta, Kamis (14/1/2016) siang, GrabTaxi Indonesia dan Gojek memberikan layanan tumpangan gratis untuk seluruh area Jakarta.

Pihak GrabTaxi menyebutkan hal tersebut dimaksudkan untuk membantu evakuasi warga ke tempat aman. Tumpangan gratis dari GrabTaxi berlaku hingga tarif maksimal Rp50.000.

Layanan ini bisa dimanfaatkan untuk warga Jakarta yang hingga kini masih terjebak di kawasan Sarinah, karena lokasi tersebut telah disterilkan oleh pihak kepolisian, pasca-ledakan.

Dalam akun Twitter resminya, @GrabTaxiID menulis: "Utk membantu proses evakuasi & transportasi ke lokasi aman, kami menyediakan tumpangan GRATIS utk seluruh area JKT, tanpa pakai kode promo."

Gojek juga menawarkan layanan tumpangan gratis. Bedanya dengan GrabTaxi, tawaran tersebut berlaku di seluruh area Jabodetabek.

"Apabila Anda perlu berevakuasi ke tempat yg lebih aman, Anda dapat menggunakan layanan GO-RIDE gratis di wilayah JABODETABEK," tulis Gojek dalam akun Twitter resminya.

(kompas.com)