Find Us On Social Media :

25 Ucapan untuk Orang Pulang Haji, Menyambut Sosok Kerabat

By Ade S, Sabtu, 22 Juli 2023 | 07:03 WIB

Ilustrasi jemaah haji. Anda ingin memberikan ucapan untuk orang pulang haji yang original dan menyentuh? Simak 25 contoh ucapan yang bisa Anda gunakan di sini.

Intisari-Online.com - Ibadah haji merupakan rukun Islam kelima yang wajib dilakukan oleh setiap muslim yang mampu secara fisik dan finansial.

Bagi mereka yang telah menunaikan ibadah haji, tentu saja mereka merasa bersyukur dan bahagia.

Oleh karena itu, sebagai keluarga, sahabat, atau kerabat, kita bisa memberikan ucapan untuk orang pulang haji yang original dan menyentuh.

Ucapan ini bisa menjadi ungkapan rasa gembira, doa, harapan, atau motivasi bagi mereka yang telah kembali ke tanah air.

Berikut adalah 25 contoh ucapan untuk orang pulang haji yang bisa Anda gunakan.

Ucapan untuk Orang Pulang Haji dari Keluarga

1. Selamat datang kembali, ayah/ibu. Kami sangat bangga dan bahagia melihatmu kembali dengan selamat setelah menunaikan ibadah haji. Semoga semua amal ibadahmu diterima Allah SWT dan engkau menjadi hamba-Nya yang lebih taqwa dan sholeh/sholehah.

2. Alhamdulillah, akhirnya kakak/pakde/bude kembali ke pangkuan keluarga setelah menunaikan ibadah haji. Kami sangat merindukanmu dan berdoa agar perjalananmu lancar dan penuh berkah. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosamu dan mengangkat derajatmu di sisi-Nya.

3. Selamat datang di rumah, adik/keponakan. Kami sangat senang melihatmu kembali dengan wajah yang berseri-seri setelah menunaikan ibadah haji. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahmu dan menjadikanmu hamba-Nya yang lebih istiqomah dan berakhlak mulia.

4. Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada suami/istriku untuk menunaikan ibadah haji. Aku sangat bersyukur dan bahagia melihatmu kembali dengan sehat walafiat. Semoga Allah SWT memberkahi kita dan keluarga kita dengan rahmat dan hidayah-Nya.

Baca Juga: 20 Contoh Ucapan Selamat datang Haji, untuk Sosok Kerabat Terdekat