Find Us On Social Media :

25 Contoh Kata-kata Perkenalan Wali Kelas di Grup WA untuk Sosok Murid dan Orang Tua

By Ade S, Rabu, 19 Juli 2023 | 06:03 WIB

Ilustrasi grup WA. Simak 20 contoh kata-kata perkenalan wali kelas yang sopan dan berkesan di sini.

Intisari-Onlinec.com - Grup WA adalah salah satu media komunikasi yang efektif antara wali kelas, orang tua, dan siswa.

Dengan bergabung di grup ini, Anda bisa berbagi informasi, memberi dukungan, dan menyelesaikan masalah bersama-sama.

Namun, sebelum itu, Anda perlu memperkenalkan diri dengan kata-kata perkenalan wali kelas di Grup WA.

Kata-kata Perkenalan Wali Kelas di Grup WA untuk Murid

- Assalamualaikum, selamat pagi anak-anakku tercinta. Saya [nama], guru [mata pelajaran] sekaligus wali kelas [nama kelas]. Saya senang sekali bisa mengajar kalian tahun ini. Saya harap kita bisa belajar bersama dengan semangat dan bahagia.

- Halo anak-anak, salam kenal ya. Nama saya [nama], guru [mata pelajaran] dan juga wali kelas [nama kelas]. Saya sudah mendengar banyak hal positif tentang kalian dari guru-guru sebelumnya. Saya berharap kita bisa bekerja sama dengan baik dan saling menghormati.

- Hai teman-teman, apa kabar? Saya [nama], guru [mata pelajaran] dan wali kelas [nama kelas]. Saya suka sekali dengan [hobi] dan [kesukaan]. Kalau kalian suka apa? Ayo ceritakan di sini. Saya ingin mengenal kalian lebih dekat.

- Selamat pagi, anak-anak. Saya [nama], guru [mata pelajaran] dan wali kelas [nama kelas]. Saya ingin mengucapkan selamat datang di tahun ajaran baru ini. Saya yakin kalian sudah siap untuk menghadapi tantangan dan peluang baru. Saya akan selalu mendukung dan membimbing kalian.

- Assalamualaikum, anak-anak. Saya [nama], guru [mata pelajaran] dan wali kelas [nama kelas]. Saya ingin memperkenalkan diri dan berterima kasih atas kesempatan untuk mengajar kalian. Saya berharap kita bisa saling belajar dan berbagi ilmu di grup ini.

- Halo, anak-anak. Saya [nama], guru [mata pelajaran] dan wali kelas [nama kelas]. Saya sangat antusias untuk mengajar kalian karena kalian adalah generasi penerus bangsa yang cerdas dan berbakat. Saya harap kita bisa bersama-sama mencapai cita-cita kita.

- Hai, teman-teman. Saya [nama], guru [mata pelajaran] dan wali kelas [nama kelas]. Saya suka sekali dengan [mata pelajaran] karena menurut saya itu adalah ilmu yang sangat penting dan menarik. Kalau kalian gimana? Apa yang membuat kalian tertarik dengan [mata pelajaran]?

Baca Juga: 20 Ucapan Selamat Bergabung di Grup WA Sekolah dari Guru untuk Sosok Wali Murid dan Siswa