Find Us On Social Media :

Penguin yang Sering Terlihat Lucu Ternyata Sering Melakukan Pemerkosaan Kelompok dan Aksi Seksual Menyimpang

By Lila Nathania, Sabtu, 7 Mei 2016 | 11:30 WIB

Penguin yang Sering Terlihat Lucu Ternyata Sering Melakukan Pemerkosaan Kelompok dan Aksi Seksual Menyimpang

Intisari-Online.com – Selama ini mungkin ada banyak di antara kita yang menyukai binatang penguin. Sudah tahukah Anda bahwa penguin yang lucu ternyata sering melakukan pemerkosaan kelompok dan aksi seksual menyimpang.

Banyak orang merasa gemas dengan bentuk dan tingkah penguin yang lucu. Namun, hewan menggemaskan ini ternyata punya kebiasaan buruk yang mungkin tidak pernah Anda duga. Menurut hasil penelitian, mereka ternyata sering melakukan kejahatan seksual.

Seorang peneliti  bernama Dr. George Murray Levick melakukan observasi akan perilaku seksual penguin pada tahun 1911 dan 1912. Penelitian ini berujung pada hasil yang menurutnya sangat mengerikan sehingga akhirnya Levick memutuskan untuk merahasiakan hasil penelitian tersebut.

Sebelum pengakuan akan hubungan seks sejenis diumumkan sekitar tahun 1960-an, penguin sudah melakukan perilaku ini sejak dulu. Melalui hasil penelitian, diketahui bahwa hubungan seks antara dua penguin jantan bukan hal yang aneh untuk dilakukan.

Hubungan seks sejenis ini mungkin masih terdengar sedikit wajar di dunia modern ini. Namun dulu hubungan seks sejenis masih dianggap sebagai hal yang sangat tabu. Lebih parahnya lagi, Levick mengatakan bahwa ia punya fakta lain yang lebih mengerikan.

Dalam ekspedisinya ke Antartika, ia mengetahui bahwa spesies penguin Adelie melakukan pemerkosaan, pemerkosaan kelompok, serta kekerasan fisik pada penguin perempuan. Lebih anehnya lagi, Levick bahkan menemukan penguin yang berhubungan seks dengan jasad penguin lain yang sudah mati setahun lalu. Hasil penelitian ini dianggap terlalu mengerikan sehingga selama ini disembunyikan oleh Levick.

(iflscience.com)